web analytics
  

Lionel Messi Sebut Petugas Medis di Seluruh Dunia sebagai Pahlawan

Senin, 13 April 2020 11:49 WIB
Umum - Internasional, Lionel Messi Sebut Petugas Medis di Seluruh Dunia sebagai Pahlawan, corona, messi, petugas medis, perawat,

Lionel Messi berterima kasih dan memberikan dukungan kepada para pekerja kesehatan di seluruh dunia kala pandemi virus corona. (Reuters)

"Pahlawan anonim yang bertahan berhari-hari panjang dan jauh dari keluarga mereka, sehingga kita bisa aman dari # COVID19."

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Lionel Messi berterima kasih dan memberikan dukungan kepada para pekerja kesehatan di seluruh dunia kala pandemi virus corona.

AYO BACA : Ini Pidato Lionel Messi yang Buat Skuat Argentina Menangis

Virus corona Covid-19 telah menyebar secara global, dengan lebih dari 114.240 kematian dan lebih dari 1.853.150 kasus yang dikonfirmasi.

Bertepatan dengan berakhirnya World Health Worker Week atau Pekan Pekerja Kesehatan Dunia yang berlangsung 5-11 April, Lionel Messi pun menunjukkan dukungannya.

AYO BACA : Rawan Cedera di Usia Senja, Leonel Messi Memilih Main Waspada

"Kemarin, pekan Pekerja Kesehatan Dunia berakhir dan bersama dengan @unicef, saya ingin sampaikan rasa terima kasih saya yang terdalam atas pekerjaan yang mereka lakukan," tulis Messi di akun Instagram, Minggu (12/4/2020) seperti dilansir Sportskeeda.

Bintang Barcelona ini pun menyebut para pekerja medis di seluruh dunia adalah pahlawan. "Pahlawan anonim yang bertahan berhari-hari panjang dan jauh dari keluarga mereka, sehingga kita bisa aman dari # COVID19."

"Terlepas dari segalanya, komitmen mulia mereka untuk merawat wanita hamil, dan menjaga anak-anak dan remaja dilindungi. #YoMeQuedoEnCasa #StayAtHome #Unicef," tulisnya.

Di sisi lain, La Liga pada bulan lalu ditangguhkan tanpa batas waktu karena virus corona. Barcelona unggul 2 poin dari Real Madrid melalui 27 putaran pada saat penundaan.

AYO BACA : Messi Raih Rekor Sepanjang Masa sebagai Playmaker Terbaik dari IFFHS

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers