web analytics
  

Nagita Slavina Tak Suka Harga Outfitnya Dibongkar

Senin, 13 April 2020 11:02 WIB
Umum - Artis, Nagita Slavina Tak Suka Harga Outfitnya Dibongkar, nagita slavina, outfit nagita slavina, fashion, fashion artis

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Nagita Slavina akhirnya mengomentari akun media sosial yang biasa membongkar harga outfit yang dipakainya. Hal itu disampaikan langsung oleh Nagita Slavina di akun YouTube POWERRANSGERS.

Di situ, Gigi sapaannya mengaku tidak pernah melihat akun tersebut. Tapi, dia tahu dari orang lain.

AYO BACA : Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Nagita Slavina Keguguran

"Gimana yah? Saya tuh kan nggak pernah dilihatin bacain komennya. Paling ada orang yang kasih tahu, ngelihatin, anak-anak di kantor ngelihatin," kata Nagita Slavina.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun menjelaskan harga outfit yang dibongkar itu tidak melulu benar. Dia berseloroh ada beberapa barang KW yang sering dipakainya.

AYO BACA : Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Siwon Choi Dapat Sambutan Karpet Merah

"Tapi itu kan nggak semuanya bener. Banyak yang salah juga. Yang KW KW juga banyak," sambungnya.

Kendati begitu, Nagita Slavina menegaskan kurang nyaman apabila harga pakaian, tas hingga sepatu miliknya diungkit di media sosial. Meskipun dia sadar diri kalau pekerjaannya sebagai selebritis harus rela disorot dari segi apapun.

"Tapi pada intinya aku sih nggak terlalu suka. Tapi itu kan resiko kerja di dunia kayak gini, aku menerima ada kayak ada gitu-gitu," tutur Nagita Slavina.

"Tapi kalau aku pribadi kurang nyaman outfitnya dibahas. Itu kayak meretelin diri sendiri gitu loh. Kayak nggak suka ditakar orang aja," pungkasnya.

AYO BACA : Tak Malu-malu, Atta Halilintar Akui Nyaman Tinggal di Rumah Anang Hermansyah

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers