web analytics
  

Kylian Mbappe Dikabarkan Segera Berlabuh ke Real Madrid

Senin, 13 April 2020 01:30 WIB
Olahraga - Sport, Kylian Mbappe Dikabarkan Segera Berlabuh ke Real Madrid, Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG,

Kylian Mbappe. (Reuters)

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Jerome Rothen mengklaim, Real Madrid berada di tahap akhir kesepakatan untuk mengamankan talenta muda terbaik Les Parisien, Kylain Mbappe.

Saya mengetahui dari sumber klub bahwa kesepakatan Madrid untuk membawa Mbappe hampir selesai, kata Jerome Rothen kepada Radio Montecarlo, dilansir AS, Senin (15/4/2020).

AYO BACA : Mbappe Adu Mulut dengan Pelatih PSG

Meski begitu, Rothen menilai akibat maraknya pandemi virus corona proses penyelesaian transfer Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu mengalami penundaan. Terlebih, kasus virus itu menghadirkan krisis keuangan bagi klub asal Ibu kota Spanyol.

Madrid berharap nantinya penyerang timnas Prancis tidak memperpanjang kontrak dengan Les Parisien, yang akan berakhir pada pengujung musim 2022. Kabar yang juga dibenarkan oleh Jerome Rothen.

AYO BACA : Mbappe Tolak Pembicaraan Kontrak dengan PSG

Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Karena di lain hal PSG juga setuju untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini. Menurut saya kepindahanya hanya masalah waktu, sambung Rothen.

Niat pemain untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Stade de Princes memberikan sinyal bahwa dalam 12 bulan ke depan PSG harus melakukan negosiasi penjualan Mbappe baik itu ke Madrid atau klub elite Eropa lainnya.

Di sisi lain, Rothen menyatakan hubungan Madrid dengan raksasa Ligue 1 Prancis berjalan sangat bagus. Transfer Mbappe bakal segera terjadi, dengan catatan badai corona lebih dahulu berakhir.

AYO BACA : Legenda Arsenal Sarankan Mbappe ke Liverpool daripada Man City

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers