web analytics
  

Mal PVJ Bandung Mulai Beroperasi Kembali, Begini Keadaannya

Sabtu, 11 April 2020 16:59 WIB Vina Elvira
Bandung Raya - Bandung, Mal PVJ Bandung Mulai Beroperasi Kembali, Begini Keadaannya, pusat perbelanjaan di kota bandung, pvj buka, pvj tutup, pvj bandung, mal di kota bandung

Antrean terjadi di depan pintu masuk PVJ Bandung, Sabtu (11/4/2020). (twitter/@anwarjayadinata).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penampakan berbeda terlihat di mal Paris Van Java (PVJ) Bandung, Sabtu (11/4/2020) siang.

Beredar foto di akun twitter @PRFMnews, yang memperlihatkan antrian cukup panjang di depan salah satu pintu masuk mal. 

Ditelusuri melalui media sosial instagramnya di @pvjofficial, bahwa PVJ tengah menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang akan masuk ke dalam area mal. Oleh karena itu terjadi antrian di depan pintu masuk.

General Affair PVJ Budi Santosa menambahkan, PVJ memang sudah mulai beroperasi kembali. Hanya saja, tidak beroperasi secara full, karena hanya beberapa tenant online saja yang buka.

AYO BACA : Daftar Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung dengan Masa Penutupan yang Diperpanjang

Selain itu, setiap pengunjung yang akan memasuki area PVJ juga diwajibkan melewati pemeriksaan tubuh terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan selama berada di dalam area mal.

"Pengunjung yang datang ke PVJ harus melewati pengecekan suhu tubuh dulu dan wajib cuci tangan. PVJ tidak beroperasi full semua hanya beberapa tennant online saja," kata Budi dalam keterangannya melalui akun Twitter @PRFMnews, Sabtu (11/4/3020).

Sejumlah tanggapan pun muncul dari warganet yang mengomentari unggahan foto tersebut. Sebagian dari mereka menyayangkan pilihan PVJ yang sudah membuka kembali operasionalnya. 

Akun @monyetbesar, dia meminta pihak manajemen PVJ meninjau kembali pembukaan mal tersebut.

AYO BACA : Sang Ibu Meninggal Usai Melahirkan, Bayi PDP asal Cianjur Dirujuk ke RSHS

"plis atuh lah.. coba ditinjau lagi soal dibukanya PVJ... istri saya beuki hese balik ti RSHS atuh kieu mah!!!," tertulis dalam cuitannya.

Sedangkan dari @RickyNSas, dia menulis "Tanpa LARANGAN yang jelas maka HIMBAUAN akan tanpa hasil"

Akun twitter @steve_harison menuliskan, "Meni mengkhawatirkan iihhh... Teu daek cicing pisan. Harusnya ditindak tegas ini yg berkerumun lebih dari 5 orang, apalagi mall, rawan pisan. @disdagin_bdg ini beneran boleh gt?" 

Cuitan lainnya bernada protes dari @FinnBrad6512 dia menulis, "Mereka belum sadar, covid19 sangat menular. Mall nya juga tidak ada kesadaran mengikuti anjuran pemerintah. Lihat saja Jakarta sudah PSBB, ini malah buka mall," 

Diketahui, sebelumnya PVJ melakukan penutuan sementara operasional mal mereka selama dua pekan. Terhitung pada 25 Maret hingga 8 April 2020.

Ayo Tonton Juga Video Menarik di Bawah Ini

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/0kXkNjvLdBY" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

AYO BACA : Taksi Online Ugal-ugalan Berplat

Editor: Andres Fatubun
dewanpers