web analytics
  

Khawatir Kondisi Keluarga, Omid Nazari Mudik ke Swedia

Minggu, 5 April 2020 09:27 WIB
Persib - Maung Bandung, Khawatir Kondisi Keluarga, Omid Nazari Mudik ke Swedia, persib bandung, pelatih persib, robert albert, omid nazari

Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari. (suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pandemi corona turut membuat Omid Nazari khawatir. Gelandang Persib Bandung itu memutuskan pulang kampung ke Swedia demi memastikan kondisi keluarganya.

Nazari pun mengaku senang akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya. Pemain berpaspor ganda itu akan tinggal bersama keluarga hingga ada kabar baik setelah wabah corona berakhir.

''Aku memilih untuk kembali ke Swedia bersama keluargaku. Saya hanya mencoba untuk tetap positif,'' ujar Nazari, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya senang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan tidak sendirian di tengah wabah ini,'' tuturnya menambahkan.

Nazari menambahkan, ia mengikuti semua anjuran pemerintah demi tetap menjaga kesehatan. Meski ia mengaku situasi ini cukup menyulitkan banyak pihak.

''Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih,'' kata Nazari.

''Ikuti saja petunjuk yang diberikan. Seperti, mencuci tangan anda dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa," tandas pemain 28 tahun itu.

Sementara selama kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan, Nazari sejauh ini hanya bisa berlatih mendiri. Eks pemain Ceres Negros itu bahkan tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk kembali bermain sepak bola.

''Aku benar-benar merindukan sepak bola. Tetapi sekarang bukan hanya aku, tapi semua orang tidak bisa melakukan apa-apa yang biasa dilakukan,'' pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers