web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Persib Ungkapkan Bela Sungkawa Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 13:09 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kabar duka datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (25/3/2020) sore akibat kanker yang dideritanya.

AYO BACA : Kenali 5 Gejala Kanker Tenggorokan yang Diidap Ibu Jokowi

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak termasuk Persib Bandung. Melalui kapten tim, Supardi Nasir menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas meninggalnya ibunda Presiden Republik Indonesia ke-7 tersebut.

AYO BACA : Ibu Presiden Jokowi Dikabarkan Meninggal di Solo Sore Ini

Mewakili keluarga besar Maung Bandung, Supardi juga turun memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kemuliaan derajat almarhumah. Dia juga turun serta memberikan dorongan moril untuk kesabaran keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainnailaih rodziun, Saya Supardi Nasir ikut berduka cita atas meninggalnya orang tua presiden kita, Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Semoga ibunda rakhimakumullah diterima di sisi Alloh yang maha kuasa," kata Supardi melalui pesan singkat via Whatsapp.

Dikabarkan sebelumnya, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Ibunda Jokowi ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena sakit kanker. Sebelum meninggal, mendiang dirawat di RST Slamet Riyadi Solo, dan pernah dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

AYO BACA : 9 Jurus Jokowi Cegah Pelambatan Ekonomi di Tengah Wabah Corona

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers