web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Imbas Pandemi Corona, Persib Diliburkan dari Segala Aktivitas

Selasa, 24 Maret 2020 16:09 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memutuskan meliburkan timnya dari segala kegiatan. Hal tersebut dilakukan guna pencegahan penyebaran wabah virus corona Covid-19.

Virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, ini sudah menyebar secara global. Bahkan pandemi Covid-19 ini telah masif menjangkiti berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya Kota Bandung.

"Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi," ujar Robert dinukil dari laman resmi Persib, Selasa (24/3/2020).

Pelatih asal Belanda ini pun mengimbau agar seluruh anak asuhnya serta staf ofisial untuk bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

"Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat," ujar Robert.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers