web analytics
  

Ditinggalkan karena Gemuk, Wanita Ini Diet dan Berhasil Balas Dendam

Selasa, 24 Maret 2020 14:36 WIB M. Naufal Hafizh
Gaya Hidup - Sehat, Ditinggalkan karena Gemuk, Wanita Ini Diet dan Berhasil Balas Dendam, Diet sehat, diet enak, cara diet, balas dendam,

[Ilustrasi] Timbangan berat badan. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Seorang wanita Lori Ball (24) mengaku sakit hati setelah dicampakan seseorang karena dianggap gendut. Namun, dia berhasil balas dendam dengan cara yang sangat elegan.

Cerita itu bermula ketika Lori diajak bertemu seorang pria melalui aplikasi kencan daring. Sebelumnya, dia melajang selama 4 tahun. Karena itu, dia sangat antusias untuk bertemu.

Dilansir The Sun, Senin (23/3/2020), Lori mengatakan, kencan pertamanya berjalan sukses. Mereka berdua pun sepakat untuk bertemu lagi sepekan kemudian, tepat di hari ulang tahun Lori.

AYO BACA : Agar Diet Berhasil, Jangan Makan 4 Hal Ini Setelah Pukul 4 Sore!

Namun, beberapa jam sebelum pertemuan kedua, hati Lori hancur. Lelaki itu meneleponnya dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf untuk melakukan ini. Namun aku tidak ingin melihatmu lagi karena kamu lebih besar dari apa yang aku bayangkan."

Berat badan Lori memang bertambah banyak dalam kurun waktu dua tahun, yakni sebelum bergabung dengan Slimming World pada Januari 2018. Dia suka menyantap makanan cepat saji yang tinggi kalori dan menikmati camilan tak sehat.

Pengalaman dicampakan pria dengan kalimat yang mengandung body shamming lalu membuatnya bertekad membikin perubahan. Tak hanya diet dan memperbaiki pola makan, dia bahkan menyewa pelatih pribadi untuk mendampinginya olahraga.

AYO BACA : Diet Enak dengan 7 Minuman yang Usir Timbunan Lemak di Perut

Setelah 6 bulan, berat badan Lori turun signifikan. Dia sendiri sangat bangga dengan perubahan yang berhasil dia capai.

Perubahan penampilan Lori rupanya terpantau si lelaki yang dulu meninggalkannya.

"Dia mengirim pesan padaku beberapa bulan kemudian, mengatakan, 'Hai, apa kabar? Kamu terlihat sangat sehat. Apakah kamu masih lajang?'," ungkap Lori.

"Aku tidak pernah menjawabnya. Aku tidak peduli. Dia masih mengikutiku di Instagram dan menonton ceritaku," kata Lori lagi.

Lori sepertinya telah menemukan cara balas dendam terbaik untuk pria yang telah menyakiti harga dirinya dulu.

Perempuan asal Denbighshire itu kini juga telah mendapatkan cinta yang ia butuhkan dari pacar barunya, Sam Roberts.

AYO BACA : Segera Hentikan, 8 Cara Diet Ini Tak Sehat untuk Badan

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers