web analytics
  

Setelah Positif, Pemain Chelsea Dinyatakan Pulih dari Covid-19

Selasa, 24 Maret 2020 11:41 WIB

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nottingham Forest pada laga Piala FA 2019/2020 di Stamford Bridge, London, Minggu (6/1/2019) malam WIB. (Instagram/calteck10)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona Covid-19 kini telah pulih.

Kepastian tersebut diumumkan Chelsea melalui laman resmi klub pada Selasa (24/3/2020). Pemain 19 tahun tersebut sudah kembali dalam kondisi sedia kala.

Chelsea juga memastikan bahwa kondisi fisik Hudson-Odoi cukup bugar. Sang pemain diketahui selalu berlatih selama menjalani isolasi diri di rumah.

AYO BACA: [CEK FAKTA] Ini Bentuk Virus Corona Jika Diperbesar 2.600 Kali?

AYO BACA: Cara Salam Alternatif untuk Cegah Corona Sesuai Anjuran WHO

AYO BACAIni Peta Sebaran Virus Corona di Jabar, 1.165 ODP dan 22 Positif Covid-19

"Kami sangat senang melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang baik-baik saja dan kembali ke kondisi semula setelah periode isolasi diri karena positif Covid-19," tulis Chelsea.

"Selain merasa baik, pemain sayap muda ini berlatih keras di rumah untuk meningkatkan dan menjaga kebugarannya, seperti para pemain Chelsea lainnya," lanjutnya.

Callum Hudson-Odoi dipastikan positif virus corona pada Jumat (13/3/2020). Karena kasus itu, Chelsea langsung menutup fasilitas latihan dan mengisolasi seluruh pemain.

Kini, Hudson-Odoi kini telah sembuh. Selain dirinya, Mikel Arteta selaku manajer Arsenal yang sebelumnya positif virus corona juga telah dinyatakan pulih.

AYO BACA: Padanan Kata Lockdown, Corona, dan Social Distancing dalam Bahasa Indonesia

AYO BACA: 5 Cara Mencegah Virus Corona Covid-19 yang Keliru

AYO BACAIni 2 Obat yang Diklaim Manjur Sembuhkan Pasien Covid-19!

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers