web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Juventus Gagal Dapatkan Lukaku Gara-gara Dybala?

Senin, 23 Maret 2020 09:52 WIB

Paulo Dybala. (Instagram/paulodybala)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Pada musim panas 2019, Romelu Lulaku bisa merapat ke Juventus dari Manchester United jika Paulo Dybala bersedia bermain untuk Setan Merah. Namun, hal itu tak jadi kenyataan.

Seperti dikatakan oleh agen Lukaku, Federico Pastorello, kepergian Dybala dari Stadio Allianz, Turin, dapat memberi ruang bagi kliennya merapat ke Juventus.

"Jika Lukaku mengenakan kaus Inter hari ini, itu hanya karena kegagalan Paulo Dybala untuk bergabung dengan Manchester United," kata Pastorello kepada Sky Sports, dikutip Sportskeeda, Senin (23/3/2020).

Meski demikian, Pastorello menyebut kliennya sangat mendapat sambutan yang hangat ketika bergabung ke Stadio Giuseppe Meazza, markas Inter.

"Romelu ingin meninggalkan Liga Inggris dan pindah ke klub tempat dia merasa dicintai. Dia segera memperhatikan kasih sayang dan kehangatan para penggemar Inter dibandingkan Juventus, dan ini membuat perbedaan," ujar Pastorello.

Lukaku meninggalkan MU dan resmi merapat ke klub asal kota mode Italia, Inter dalam kesepakatan 65 juta euro (Rp 1 triliun) pada bulan Agustus 2019. Saat itu, proposal Inter dua kali sempat mendapatkan penolakan sebelum akhirnya diterima.

Berkostum i Nerazzurri, bomber timnas Belgia tampil moncer dengan sukses mencetak 23 gol dalam 35 penampilan kompetitif, sebelum akhirnya musim dihentikan lantaran pandemi virus corona.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers