web analytics
  

Dapat Chant Khusus dari Bobotoh, Omid Nazari: Sangat Indah

Rabu, 18 Maret 2020 10:55 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Dapat Chant Khusus dari Bobotoh, Omid Nazari: Sangat Indah, Liga 1 2020, Skuat Persib, Robert Albert, Omid Nazari, Filipina

Gelandang asing Persib, Omid Nazari. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mendapatkan kebahagiaan berlipat saat timnya menjamu PS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam. 

Pasalnya, selain merasakan kebahagiaan atas kemenangan saat duel kontra PS Sleman yang berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persib. Namun kehadiran puluhan ribu suporter setia Persib, Bobotoh, ikut menyemarakkan laga kala itu.

AYO BACA : Omid Nazari Pastikan Persib Berbenah di Jeda Kompetisi

Tak tanggung-tanggung  di momen HUT Persib yang ke-87 itu, bobotoh menyanyikan berbagi chant dukungan untuk skuat Maung Bandung. Bahkan yang lebih membuat Omid terharu, 'pemain ke-12 Persib' itu membawakan chant khusus untuk Omid.

Omid mengakui, chant dalam bahasa Inggris itu terdengar sangat indah. Tak ayal, chant itu secara pribadi mampu membangkitkan motivasi gelandang berdarah Iran-Filipina itu untuk terus memberikan yang terbaik bagi skuat Pangeran Biru.

AYO BACA : Dapat Jatah Libur, Omid Nazari Pilih Pulang Kampung

"Ya (chant khusus dari Bobotoh), saya mendengarnya, itu sangat indah. Mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," kata Omid.

Selain itu, gelandang bernomor punggung 91  itu menyebut chant yang diciptakan bobotoh itu begitu spesial. Lantaran hal ini baru pertama kali Omid rasakan selama berkarier sebagai pesepak bola profesional.

"Ada (mendengar itu) tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terima kasih Bobotoh," ujarnya.

AYO BACA : Ini Hasil Pemeriksaan Covid-19 Para Pemain Persib

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers