web analytics
  

Omid Nazari Pastikan Persib Berbenah di Jeda Kompetisi

Rabu, 18 Maret 2020 10:37 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari Pastikan Persib Berbenah di Jeda Kompetisi, pemain persib asal brasil, robert albert, pemain persib, maung bandung, persib di lembang, persib latihan di lembang, jadwal persib, jadwal persib di tv, persib vs arema

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (persib.co.id)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari senang dengan perolehan sempurna timnya atas PS Sleman. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam, skuat Maung Bandung sukses mengamankan tiga poin di kandangnya dengan skor akhir 2-1.

Selain itu, pemilik nomor punggung 91 itu juga bangga melihat timnya bertengger di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-3. Omid juga senang timnya bisa terus meraih poin sempurna di tiga laga awal.

AYO BACA : Dapat Jatah Libur, Omid Nazari Pilih Pulang Kampung

Diketahui, saat ini Persib mengantongi torehan sembilan poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Bahkan Persib menjadi tim satu-satunya yang meraih kemenang di tiga laga beruntun Liga 1 2020.

Karenanya, Omid mengatakan kemenangan di tiga laga beruntun ini merupakan awal yang bagus bagi skuat Maung Bandung untuk menatap laga selanjutnya.

AYO BACA : Wander Luiz Puji Ketenangan Persib Saat Jamu PS Sleman

"Itu laga yang bagus, kami bisa memenangi laga kembali dan kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus," kata Omid.

Namun saat ini, Liga 1 2020 disetop untuk dua pekan ke depan. Hal ini mengantisipasi pandemi virus corona yang mulai banyak menyebar di Tanah Air. Omid pun memastikan, timnya akan memanfaatkan waktu jeda tersebut untuk mematangkan gaya permainan tim.

Omid menyadari, skuat Maung Bandung masih perlu untuk mengevaluasi diri untuk tampil semakin tangguh di kompetisi. Karenanya, Omid memastikan, skuat Pangeran Biru akan kerja lebih keras demi menjadi tim tangguh untuk menyabet gelar juara di kompetisi musim ini.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," ujarnya.

AYO BACA : 10 Pemain Persib Lakukan Tes Covid-19

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers