web analytics
  

Dihantui Corona, Juventus Tawari Ronaldo Kontrak Baru

Senin, 16 Maret 2020 20:23 WIB
Olahraga - Sport, Dihantui Corona, Juventus Tawari Ronaldo Kontrak Baru, Juventus, Cristiano Ronaldo, Kontrak Baru, Perpanjangan Kontrak,

Cristiano Ronaldo. (AFP via Getty Images)

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Juventus dilaporkan menawari perpanjangan kontrak selama dua tahun pada Cristiano Ronaldo. Ronaldo sudah mengemas 25 gol dari 32 laga untuk Si Nyonya Tua musim ini.

AYO BACA : Virus Corona: Dybala Negatif, Cristiano Ronaldo Pergi ke Portugal

Dilansir dari Tuttosport pada Senin (16/3/2020), tawaran Juve pada Ronaldo wajar saja karena kualitas striker itu terbilang luar biasa. Bahkan di usia 35 tahun, Ronaldo masih mampu mengkhawatirkan gawang lawan. Dari 25 golnya musim ini, sebanyak 21 gol dicetak di kancah Serie A Italia.

AYO BACA : Rekan Satu Tim Ronaldo di Juventus Positif Corona

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022. Jika perpanjangan kontrak disetujui, Ronaldo akan bermain untuk Juve sampai berusia 39 tahun.

Ronaldo tak akan jadi andalan satu-satunya di lini depan Juve. Sebab, klub yang bermarkas di Allianz Arena itu berencana menemukan striker pendamping Ronaldo.

Juve tengah menapaki langkah menuju gelar juara Serie A kesembilan beruntun pada musim ini. Tapi merebaknya virus corona menyebabkan keinginan Juve juara tak bisa cepat-cepat terjadi. Serie A mengalami penundaan demi mencegah penyebaran virus corona. Otoritas sepak bola dan Pemerintah Italia memutuskan menunda Serie A tanpa batasan waktu.

Adapun Ronaldo sedang berada di Portugal untuk karantina diri. Ia belum merencanakan kembali ke Italia dalam waktu dekat.

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 200 Juta Follower di Instagram

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers