web analytics
  

Suka Telat Makan demi Make-Up, Wanita Ini Kena Kanker Lambung

Jumat, 13 Maret 2020 04:11 WIB M. Naufal Hafizh
Gaya Hidup - Sehat, Suka Telat Makan demi Make-Up, Wanita Ini Kena Kanker Lambung, Telat Makan, pola makan sehat, diet, Make-Up, makeup, make up, Kanker Lambung,

[Ilustrasi] Make-up. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Demi kecintaannya terhadap dunia make-up, seorang wanita asal Cina tidak menjaga pola hidup sehat yang membuatnya terkena kanker lambung.

Wanita berusia 26 tahun itu rela membeli makanan murah dan tidak menjaga jadwal makan. Hal itu dilakukan agar dia bisa membeli make-up.

AYO BACA : Tip Make-up Cantik Hanya 5 Menit ala Cathy Sharon

Melansir World of Buzz, tidak diketahui berapa lama gadis ini mempertahankan kebiasaan buruk tersebut. Akibatnya, tinjanya menghitam dan berdarah. Karena merasa itu bukan hal baru, dia pun berpikir hanya menderita flu perut dan membeli obat sendiri.

Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga memburuk dari hari ke hari. Dia pun memutuskan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

AYO BACA : 4 Tips Make-up Cepat, Simpel, dan Natural untuk Kerja

Setelah diperiksa, dokter mengungkapkan bahwa dia berada pada tahap terakhir kanker lambung.

Dokter kemudian bertanya tentang kebiasaan makannya. Wanita itu mengungkapkan bahwa dia tidak ingat kapan terakhir kali makan tepat waktu.

Dia mengatakan, setiap kali dia sibuk bekerja, makannya tidak teratur. Kadang-kadang dia hanya makan roti kukus kala pagi dan minum jus kala sore.

Setelah dia didiagnosis menderita kanker lambung tahap akhir, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari. Dia pun menyesali perbuatannya.

AYO BACA : Ini 4 Tren Make-up yang Diprediksi Populer pada 2020

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers