web analytics
  

Klopp Pastikan Kapten Liverpool Tampil vs Atletico Madrid

Rabu, 11 Maret 2020 11:32 WIB
Olahraga - Sport, Klopp Pastikan Kapten Liverpool Tampil vs Atletico Madrid, Jurgen Klopp, Kapten, Liverpool, Henderson, Atletico Madrid, Liverpool,

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Jordan Henderson. (Reuters/Phil Noble)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan kapten klub Jordan Henderson siap tampil melawan Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (12/3) dini hari WIB.

Sebelumnya, Henderson mengalami cedera hamstring ketika kalah 0-1 Liverpool pada leg pertama babak 16 besar di Madrid.

Gelandang itu pun telah melewatkan 4 pertandingan terakhir. "Hendo sudah siap," kata Klopp dalam konferensi pers dikutip dari ESPN, Rabu (11/3/2020).

"Apa yang kami lakukan dengan itu saya tidak tahu. Yah, saya tahu tetapi saya tidak akan mengatakannya," ujarnya.

Selain itu, Klopp mengonfirmasi bahwa kiper Alisson Becker akan absen dalam derbi Merseyside melawan Everton pada Selasa (17/3/2020) setelah mengalami cedera otot dalam latihan pekan lalu.

Adapun mengenai kemungkinan pembatalan laga atau laga tetap dilanjutkan meski tanpa penonton sebagai respons atas wabah virus corona, Klopp mengatakan, pihaknya akan menghormati setiap keputusan tersebut.

"Ini bukan tentang saya sebagai pelatih, ini tentang menjadi manusia," kata Klopp.

"Beberapa hal lebih penting daripada sepak bola dan kami menyadari hal itu pada saat ini. Kami membutuhkan waktu untuk menemukan solusi untuk itu. Namun saya tidak cukup tahu," ujarnya.

Klopp menyatakan, apa pun yang akan diputuskan, timnya akan menghormati.

"Jelas bahwa kami akan menerimanya, tetapi saya tidak tahu seberapa masuk akalnya pada saat ini. Begitulah adanya," tuturnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers