web analytics
  

Menang di Malang, Wander Luiz Siap Tancap Gas untuk PS Sleman

Senin, 9 Maret 2020 16:28 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Menang di Malang, Wander Luiz Siap Tancap Gas untuk PS Sleman, Wander Luiz, Arema FC, Persib, berita Persib, PS Sleman, PSS Sleman,

Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

Wander Luiz mengaku siap bekerja keras lagi untuk menghadapi PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali mengantongi hasil manis di laga pekan ke-2 Liga 1 2020. Bertandang ke markas Arema FC, tim asuhan Robert Alberts berhasil membawa pulang 3 poin usai menumbangkan Singo Edan, 1-2, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Meski timnya mengantongi 2 kemenangan beruntun, striker Persib Bandung, Wander Luiz, enggan larut dalam euforia berlebihan. Penyerang asal Brasil itu justru mengaku mulai kembali fokus untuk menghadapi laga Persib selanjutnya.

Dalam laga pekan ke-3 di Liga 1 2020, skuat Maung Bandung dijadwalkan menjamu PS Sleman, Minggu (15/3/2020). Dalam duel kali ini, Persib akan menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat.

"Sangat bagus 2 gim 6 poin. Ini bagus, sekarang kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang dan mengambil 3 poin," kata Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Senin (9/3/2020).

Pemilik nomor punggung 9 itu sejauh ini berhasil membukukan 3 gol. Dua gol ditorehkan Luiz saat menumbangkan Persela Lamongan. Sementara itu, satu gol lainnya dicetaknya melalui titik putih kala menumbangkan Arema.

"Tentu kondisi kita semakin baik, setiap pertandingan kita akan selalu lebih baik dan saling mengerti. Saya rasa kita lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers