web analytics
  

Kembali Lagi ke Inggris, Begini Gaya Kompak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 9 Maret 2020 11:52 WIB
Umum - Internasional, Kembali Lagi ke Inggris, Begini Gaya Kompak Pangeran Harry dan Meghan Markle, harry keluar dari kerajaan inggris, harry dan meghan markle, pangeran harry, kerajaan inggris, pangeran william

Pangeran Harry dan Meghan Markle berbusana serba merah. (Instagram/@sussexroyal)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi perbincangan hangat lagi karena kembali datang ke Inggris. Itu dilakukan setelah kurang lebih dua bulan tinggal di Kanada usai memutuskan untuk mundur dari anggota Kerajaan Inggris.

The Duke dan Duchess of Sussex diketahui sedang menghadiri beberapa kegiatan terakhir mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris sebelum melepas semuanya pada akhir bulan Maret.

AYO BACA : Harry dan Meghan Markle Lepas Gelar Royal Sussex Mulai April

Dilansir dari laman Hello Magazine, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui berkunjung ke Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, London, Inggris, pada Sabtu (07/03/2020) lalu.

Meghan Markle tampil memesona dengan penampilan serba merah. Ia memakai gaun merah dari label lokal bernama Safiyaa. Gaun bergaya minimalis tersebut dibanderol dengan harga USD 1.693 atau sekitar Rp 24 jutaan.

AYO BACA : Wow! Sekali Posting di Medsos, Harry dan Meghan Bisa Hasilkan Uang Hingga Rp 1,5 Miliar

Ia juga memilih sepasang heels merah dari Aquazzura dari seri Forever Marilyn yang dijual seharga USD 595 atau setara dengan Rp 8,4 jutaan.

Ibu satu anak itu menyempurnakan penampilannya dengan clutch satin dari Manolo Blahnik dan sepasang anting bernuansa floral dari Simone Rocha.

Meghan Markle memilih makeup sedikit bold di bagian mata dan warna lipstik yang lebih terang dari biasanya. Penampilan istri Pangeran Harry tersebut memang patut mencuri atensi semua orang.

Di sisi lain, Pangeran Harry yang menjadi Jenderal Kapten dari Royal Marines tampil gagah dengan seragam militer kerajaan berwarna merah.

AYO BACA : Harry dan Meghan Tampil Publik Perdana Setelah Keluar Kerajaan Inggris

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers