web analytics
  

Harry dan Meghan Tampil Publik Perdana Setelah Keluar Kerajaan Inggris

Minggu, 8 Maret 2020 13:30 WIB
Umum - Internasional, Harry dan Meghan Tampil Publik Perdana Setelah Keluar Kerajaan Inggris, Pangeran harry, meghan markle, kerajaan inggris, pangeran harry keluar dari kerajaan inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghan_update)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Setelah kurang lebih dua bulan mengajukan pengunduran diri dari anggota Kerajaan Inggris, akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil perdana di London, Inggris.

Dilansir dari laman Mirror, The Duke dan Duchess of Sussex menghadiri acara Endeavour Fund Awards di Mansion House, London, Inggris, pada Kamis (05/03/2020).

Dalam penampilannya tersebut seperti biasa Meghan Markle tampil percaya diri dan tak melepaskan gandengannya dari sang suami. Seorang pakar bahasa tubuh, Adrianne Carter menganalisa arti gerak tubuh Meghan Markle.

Adrianne melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak lebih santai dari sebelum mengumumkan pengunduran diri mereka. "Kita melihat Meghan yang sebenarnya sekarang, aku pikir kita sebelumnya melihat aktris," kata Adrianne.

Bukan menjadi rahasia jika Meghan seperti biasa selalu bersentuhan dan bergandengan tangan dengan Pangeran Harry. Andrianne menyebut bahwa sikap gestur tubuhnya terlihat posesif.

Jika dari sisi bahasa tubuh Pangeran Harry yang tampak lebih dulu memegang Meghan diartikan sebagai kepatuhan. Bapak satu anak tersebut itu tampaknya tipikal suami yang takluk dan menurut pada istri.

"Harry yang meraih Meghan, jadi dia orang yang patuh, dan Meghan menggenggam dengan kedua tangannya, itu tanda posesif, tapi bukan hal yang negatif," lanjutnya.

Ahli bahasa tubuh tersebut juga mengatakan bahwa ada sikap dominasi dari Meghan yang bisa dilihat dari ia memegang punggung Pangeran Harry.

Di sisi lain, gestur tubuh keduanya, sama-sama menunjukkan kebahagiaan. Bagaimana menurut kalian?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers