web analytics
  

Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Hari Ini

Minggu, 8 Maret 2020 10:30 WIB
Persib - Maung Bandung, Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Hari Ini, Persib vs Arema FC, Liga 1 2020, Robert Albert, jadwal pertandingan persib

Ilustrasi -- Pemain Persib Bandung merayakan gol usai membobol gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dua pertandingan menarik pekan kedua Liga 1 2020 akan tersaji pada Minggu (8/3/2020) hari ini. Tim-tim besar itu akan saling berhadapan untuk berebut hasil kemenangan.

Duel tersebut yakni antara Arema FC vs Persib Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema.

Tentu, ini menjadi laga super big match pertama Liga 1 2020 setelah laga antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ditunda. Sejatinya, laga tersebut recananya akan berlangsung Sabtu (7/3/2020).

Laga kali ini sayang untuk dilewatkan para pecinta sepak bola Tanah Air. Rivalitas antara fans Arema dan Persib jadi bumbu tersendiri dari laga ini.

Namun, kelompok suporter Persib tidak hadir langsung ke Kanjuruhan. Hal ini guna untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain duel Arema vs Persib, ada satu pertandingan lain yang juga menarik, yaitu antara Tira-Persikabo vs PSS Sleman. PSS akan menjadi tuan rumah pada laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berikut jadwal dan siaran langsung pekan kedua Liga 1 2020 hari ini:

Arema FC vs Persib Bandung, Stadion Kanjuruhan (Malang), 15.30 WIB, live Indosiar
PSS Sleman vs Tira-Persikabo, Stadion Maguwoharjo (Sleman), 18.30 WIB, live Indosiar

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers