web analytics
  

Igbonefo Siap Hentikan Jonatan Bauman di Laga Kontra Arema FC

Minggu, 8 Maret 2020 06:15 WIB
Persib - Maung Bandung, Igbonefo Siap Hentikan Jonatan Bauman di Laga Kontra Arema FC, Persib vs Arema FC, Liga 1 2020, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo

Bek tengah Persib Victor Igbonefo bersama pelatih Robert Alberts. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

MALANG, AYOBANDUNG.COM -- Big match pekan kedua Liga 1 2020 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). Arema FC akan menjamu Persib Bandung.

Pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung bisa dibilang sarat emosi. Persib akan menghadapi Arema yang kini dibesut mantan pelatihnya di tahun 2018 lalu, Mario Gomez.

Gomez pun membawa sejumlah pemain Persib ke Malang. Seperti In-Kyun Oh dan Jonatan Bauman. Jelang pertandingan tersebut, bek tengah Persib Victor Igbonefo mengaku sudah siap.

"Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema. Dari kita juga harus benar-benar siap," kata Victor Igbonefo dikutip laman Liga Indonesia.

Ia juga siap mengatasi mantan rekan sekompatriotnya Jonatan Bauman yang dikenal memiliki daya jelajah tinggi di lapangan. Tapi perlu diingat bukan hanya Bauman yang dimiliki Singo Edan. Elias Alderete dan Kushedya Hari Yudo juga menjadi ancaman besar bagi pertahanan Persib.

"Aku tidak bicara untuk satu pemain karena kalo melihat kemarin mereka bermain secara tim, jadi kita harus melihat mereka secara tim," ungkap pemain yang musim lalu berkarier di Thailand ini.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers