web analytics
  

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Ditutupi Selimut

Senin, 2 Maret 2020 17:37 WIB Mildan Abdalloh

Ilustrasi. (Ayobandung.com)

PASIRJAMBU, AYOBANDUNG.COM -- Seorang nenek berusia 62 tahun ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan tertutup selimut di rumahnya, Kampung Pasirjambu, Desa Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu, Senin (2/3/2020) pagi.

Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan, nenek bernama Komala tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Ruminah, kala pagi kira-kira pukul 06.00 WIB.

"Saksi atas nama Ruminah, tetangga yang juga besan korban mendatangi rumah korban. Saksi memanggil korban untuk diajak pergi belanja," tutur Asep.

AYO BACA : Warga Rancaekek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cicalengka

Namun setelah beberapa kali dipanggil, korban tidak menyahut. Ruminah kemudian bermaksud melihat keadaan rumah melalui jendela.

"Ternyata jendelanya sudah terbuka. Saksi kemudian memanjat jendela dan melihat korban tergeletak ditutupi selimut. Ada darah dan bekas luka di tubuh korban," ujarnya.

Ruminah, kata Asep, langsung memberi tahu tetangga dan keluarganya yang kemudian melaporkan kepada kepolisian.

AYO BACA : Cara Kontrol Tekanan Darah Tinggi Secara Alami dengan Air Rebusan Jahe

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari INAFIS Polresta Bandung, ditemukan adanya luka dalam tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian, jenasah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Sartika Asih," ujarnya.

Asep melanjutkan, setiap hari korban tinggal sendiri di rumahnya. Selama ini korban mencukupi kebutuhan sehari-hari dari berdagang.

Pihak kepolisian belum memastikan Komala merupakan korban perampokan.

"Belum kami pastikan. Tapi berdasarkan keterangan saksi-saksi, biasanya korban mengenakan perhiasan, gelang, kalung, dan cincin emas. Beratnya kira-kira 10 gram. Perhiasan tersebut tidak ditemukan di tubuh korban," ungkapnya.

Saat ini, Polsek Pasirjambu sedang berupaya memecahkan kasus tersebut.

AYO BACA : Dianiaya Tengah Malam, Buruh di Bandung Tewas Bersimbah Darah

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers