web analytics
  

Berllian Marsheilla: Set Ketiga Kami Terlalu Santuy

Minggu, 1 Maret 2020 07:46 WIB Rizma Riyandi

Berllian Marsheilla. (istimewa)

GRESIK, AYOBANDUNG.COM -- Rona pelatih Bandung bjb Tandamata, Risco Herlambang tegang saat Jakarta PGN Popsivo Polwan menyamakan skor menjadi 22-22 pada set ketiga dalam lanjutan putaran kedua Proliga 2020 di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/2/2020), malam.

Di sisi lapangan, dia terus menginstruksikan Apriliana Manganang dan kawan-kawan fokus dan tenang. Wajah tegang Risco akhirnya mencair setelah timnya memastikan kemenangan pada set ketiga yang sangat ketat.

Berllian Marsheilla tampil bagus menjadi pertahanan tangguh bagi Bandung bjb Tandamata. Beberapa kali spike lawan berhasil dimentahkan pemain bernomor empat tersebut.

Dalam sesi jumpa pers, Sheilla, sapaan karib Berlian mengungkapkan, Bandung bjb Tandamata tidak mempunyai niatan untuk meremehkan kekuatan Jakarta PGN dalam laga ini. Kendati set ketiga harus dilangsungkan hingga perpanjangan (deuce).

"Kalau meremehkan sih nggak mungkin, sebab di putaran pertama kalah juga kan. Tapi memang cepat-cepat ingin selesai, jadinya malah nggak fokus. Kami terlihat terlalu santuy (santai) hingga deuce," kata Sella.

Namun saat terjadi deuce, mental anak-anak Bandung tak tergoyahkan. Mereka kembali fokus dan merebut set ketiga dengan keunggulan 27-25.

“Menjadi modal kami untuk pertandingan berikutnya. Hasil malam ini menjadi evaluasi untuk putaran selanjutnya,” ucapnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers