web analytics
  

David Beckham Nostalgia Perkenalannya dengan Victoria 20 Tahun Lalu

Jumat, 28 Februari 2020 13:44 WIB
Umum - Artis, David Beckham Nostalgia Perkenalannya dengan Victoria 20 Tahun Lalu, David Beckham, Victoria Beckham, artis menikah

David Beckham. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ada cerita unik dan menarik di balik pertemuan David Beckham dan Victoria Beckham sekitar 20 tahun yang lalu. Masih menjadi rahasia, ternyata mereka berdua punya cerita yang sangat manis.

Dilansir dari laman E! News, David menceritakan bagaimana momen manis itu terjadi. Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

David bertemu Vicotria pada 1997 saat keduanya berada di sebuah pertandingan bola di London, Inggris. "Kita tahu (Spice Girls) tentunya karena mereka cukup besar ketika itu," kata David Beckham.

AYO BACA : Ternyata Victoria Beckham Pernah Rugi Miliaran dan Harus Berhemat

"Dan aku baru membangun diri di tim Manchester United ketika itu," lanjutnya.

"Aku tidak sempat berbicara padanya di hari itu tapi lalu seminggu kemudian ia datang lagi ke Manchester untuk menonton pertandingan lain," ungkap David.

"Dan pada saat itu, dia sudah minum beberapa gelas jadi aku memutuskan untuk 'Mengapa tidak? Aku akan mencoba untuk mendapatkan nomornya'," katanya.

AYO BACA : Resep Pernikahan Langgeng 20 Tahun ala David dan Victoria Beckham

Kemudian, David pun mulai mendekati Victoria Beckham dan mengobrol dengannya. Keduanya tak bisa berbicara terlalu lama karena Victoria harus pulang naik kereta.

Setelah itu, Victoria menuliskan nomor telepon di kartu kereta. "Kami berbicara sekitar satu jam di longue pemain. Dan dia harus naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta, yang mana aku masih simpan," cerita David.

"Dan di sinilah kalian 20 tahun selanjutnya," timpal Jimmy.

Diketahui bahwa David dan Victoria Beckham sudah memiliki empat anak dan akan memasuki usia pernikahan ke-21 pada Juli mendatang.

AYO BACA : Salah Satu Impian David Beckham Jadi Pelatih Timnas Inggris

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers