web analytics
  

Pernikahan Unik dan Garang, Pengantin Wanita Konvoi Naik Moge!

Kamis, 27 Februari 2020 08:34 WIB M. Naufal Hafizh

Pengantin wanita konvoi menggunakan moge. (World of Buzz)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Konsep pernikahan terkadang semakin unik, salah satunya konvoi menggunakan motor gede.

Setiap orang memang tidak dilarang menggunakan konsep pernikahan apapun selagi tidak melewatkan inti pernikahan dan sudah dipertimbangkan dengan matang.

AYO BACA : Baru 3 Menit Menikah, Wanita Ini Ceraikan Suaminya

Sebelumnya, pernah ada sebuah konsep pernikahan yang membuat mempelainya diarak mengelilingi kampung. Kali ini, ada konsep pernikahan yang mungkin impian para anak motor.

Dilansir dari world of buzz, konsep pernikahan konvoi naik moge diperlihatkan oleh pengantin wanita. Tampak pengantin wanita tersebut menunggangi sebuah moge Kawasaki.

AYO BACA : 5 Penyebab Wanita Belum Ingin Menikah

Dengan baju pengantin yang dipakainya, dia tampak memimpin konvoi naik moge diikuti para bridesmaids.

Moge berwarna hitam itu disemati bunga berwarna kuning. Si mempelai perempuan itu memimpin setidaknya 20 sepeda motor lainnya.

Dalam aksi tersebut, terdengar suara raungan knalpot khas moge. Para pengguna jalan pun tampak kaget ketika adanya konvoi tersebut.

"Only in Singapore.Wedding.. first bike is the BRIDE...ponnu," begitu tertulis pada unggahan akun Facebook Venga Das, yang mengunggah video tersebut.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2020, video itu terus dibagikan dan mengundang perhatian publik. Setidaknya sudah mendapatkan lebih dari 1.000 reaksi dan 5,5 ribu kali dibagikan.

AYO BACA : Wanita Ini Menikah dengan Anjing Akibat Gagal Kencan 220 Kali

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers