web analytics
  

Wanita Ini Menikah dengan Anjing Akibat Gagal Kencan 220 Kali

Rabu, 26 Februari 2020 11:56 WIB
Umum - Unik, Wanita Ini Menikah dengan Anjing Akibat Gagal Kencan 220 Kali, Wanita, menikah, menikah dengan anjing, pernikahan unik, pernikahan aneh, sangkuriang, menikah dengan hewan, gangguan mental, Gagal Kencan,

[Ilustrasi] Wanita menonton tv dengan anjing. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Seorang wanita asal Inggris menikah dengan anjing kesayangannya.

Wanita itu bernama Elizabeth Hoad. Dia merupakan mantan model yang kini berusia 49 tahun. Dia memutuskan menikah dengan anjing kesayangannya karena lelah dengan kegagalan asmara.

Dilansir dari The Sun, yang ditayangkan 22 Juli 2019, Elizabeth membuat pernyataan mengejutkan sekaligus sensasional. Dia mengaku sudah terlalu lelah menjalin hubungan cinta dengan pria sehingga memandang anjingnya sebagai jodoh terbaik.

AYO BACA : 5 Penyebab Wanita Belum Ingin Menikah

Wanita itu mengungkapkan telah 220 kali berkencan dan selalu kandas.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_5jz1TXESqI" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

"Aku telah 220 kali berkencan selama delapan tahun melalui enam situs kencan dan rata-rata berakhir jadi bencana," kata Elizabeth.

AYO BACA : Telanjang 5 Hari, Budaya Pernikahan Unik di India

Putus asa selalu gagal kencan dengan para pria, dia berpikir untuk menikah dengan anjing miliknya, Logan. Anjing ras golden retriever berusia 6 tahun itu dinilai sebagai mahluk paling setia.

"Dia tak akan meninggalkanku dan kami merasa saling menyayangi," ujar dia.

Elizabeth menyadari ide menikahi Logan bukan hal wajah. Namun, dia tak ambil pusing jika nanti banyak orang yang menyebut dirinya tidak waras.

Pada hari pernikahannya, Elizabeth mengenakan cincin nikah selayak pengantin pada umumnya. Namun, si anjing kesayangan memakai gelang emas. Logan pun bakal dibuat semakin tampan dengan dasi kupu-kupu.

AYO BACA : Baru 3 Menit Menikah, Wanita Ini Ceraikan Suaminya

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers