web analytics
  

Wow! Sekali Posting di Medsos, Harry dan Meghan Bisa Hasilkan Uang Hingga Rp 1,5 Miliar

Selasa, 25 Februari 2020 12:16 WIB
Umum - Internasional, Wow! Sekali Posting di Medsos, Harry dan Meghan Bisa Hasilkan Uang Hingga Rp 1,5 Miliar, harry keluar dari kerajaan inggris, harry dan meghan markle, pangeran harry, kerajaan inggris, pangeran william, intagram pangeran harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@hrhofsussex)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Harry dan Meghan Markle bisa meraup uang hingga 85 ribu poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar untuk setiap kali unggahan konten di media sosial Instagram mereka, Sussex Royal.

Dilansir Suara.com dari The Sun, platform Analytics, Inzpire Me mencatat bahwa pasangan Harry dan Meghan dapat menghasilkan £ 85.271,19 per posting. Sementara akun Instagram pasangan William dan Kate di Kensington Royal hanya memiliki kekuatan untuk mendapatkan uang sebesar £40,744.97 pe posting atau sekitar Rp 719 juta.

AYO BACA : 6 Tugas Terakhir Harry dan Meghan di Kerajaan Sebelum Lengser

Akun Instagram Sussex Royal dan Kensington Royal masing-masing memiliki sekitar 11.2 juta pengikut. Hal tersebut dipercaya dapat digunakan untuk mempromosikan berbagai kegiatan amal pasangan Keluarga Kerajaan Inggris tersebut.

Hanya saja, Duke dan Duchess of Sussex, yang secara resmi akan menyelesaikan tugas kerajaan pada Maret depan, diminta untuk mengubah nama akun dan profil mereka serta tidak menggunakan kata 'royal'.

AYO BACA : Sudah Tinggal di Kanada, Harry dan Meghan Incar Rumah di Los Angeles

Keduanya setuju, dan akan segera merilis organisasi nirlaba yang juga tidak akan menggunakan nama Sussex Royal.

"Duke dan Duchess of Sussex tidak berniat untuk menggunakan 'Sussex Royal' pasca-Musim Semi 2020," kata kantor mereka.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Harry dan Meghan mundur dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris pada Januari 2020 lalu. Itu artinya, keduanya tidak akan mendapatkan materi dari kerajaan dan tidak terlibat dalam kegiatan resmi Kerajaan Inggris.

AYO BACA : Harry dan Meghan Markle Lepas Gelar Royal Sussex Mulai April

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers