web analytics
  

Niat Perkosa Mahasiswi, Sopir Angkot Ini Malah Kecelakaan

Sabtu, 22 Februari 2020 17:06 WIB Faqih Rohman Syafei
Bandung Raya - Bandung, Niat Perkosa Mahasiswi, Sopir Angkot Ini Malah Kecelakaan, Mahasiswi diperkosa,sumedang

Ilustrasi (Pixabay)

SUMEDANG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi mengamankan JHS (22) warga Desa Cikareo, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang. Pria ini diamankan karena berupaya memperkosa MS seorang mahasiswi. 

"Kami mengamankan JHS karena diduga akan memperkosa dan ancaman pembunuhan terhadap seorang mahasiswi," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, Sabtu (22/2/2020).

Erlangga menerangkan peristiwa ini bermula saat korban akan pulang ke Cirebon pada Jumat (21/2/2020) sekitar 18.30 WIB. Namun ketika itu, korban salah menaiki kendaraan elf jurusan Bandung - Wado.

Ketika diperjalanan korban sempat tertidur. Setelah sadar salah naik kendaraan, korban menaiki angkutan umum dan minta diantarkan ke wilayah Alamsari, Kabupaten Sumedang

"Tersangka mengantarkan korban menggunakan kendaraan angkutan umum jurusan Sumedang - Wado, di jalan pelaku membelokkan arah sehingga menuju ke Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang," katanya.

"Di TKP, pelaku menghentikan kendaraan lalu akan memperkosa korban. Tapi karena ada cahaya yang mengarah ke kendaraannya, sehingga pelaku membawa lagi kendaraannya," tambahnya. 

Menurutnya, pelaku kemudian mengemudikan kembali kendaraannya dengan cepat, hingga akhirnya terperosok masuk ke jurang. Kemudian korban, mencoba melarikan diri ke arah perumahan warga.

"Korban akhirnya selamat dari upaya pemerkosaan, dan pelaku juga dapat diamankan," tutur Erlangga. 

Erlangga menyebutkan atas kejadian itu korban mengalami luka memar di bagian dada, dagu, dan luka lecet di bagian paha sebelah kanan, serta luka sobek lutut sebelah kiri.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers