web analytics
  

Besok, FWP Akan Beri Penghargaan untuk Pemain Persib

Jumat, 21 Februari 2020 14:44 WIB
Persib - Bobotoh, Besok, FWP Akan Beri Penghargaan untuk Pemain Persib, pemain persib asal brasil, robert albert, pemain persib, maung bandung, persib di lembang, persib latihan di lembang, jadwal persib, jadwal persib di tv, fwp, penghargaan fwp

Ilustrasi (ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Forum Wartawan Persib (FWP) akan menggelar acara penghargaan untuk pemain Persib Bandung. Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan Bobotoh Day di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (22/2).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi pemain selama musim kompetisi 2019. Penggagas acara, Dani Wihara menyebut penghargaan ini akan digelar secara tahunan. Hal serupa yang dilakukan oleh ikatan wartawan sepak bola di berbagai negara lain seperti yang digagas oleh Asosiasi Wartawan Sepak Bola dan Koresponden Surat Kabar dan Agensi Inggris.

AYO BACA : Gelandang Persib Ini Petik Hikmah dari Kekalahan di Cilacap

"Berkaca dari event tersebut, Forum Wartawan Persib mencoba untuk memberikan penghargaan yang sama. Namun dengan skala yang lebih kecil, yakni Persib Bandung," kata Dani dalam rilis pers yang diterima Republika, Jumat (21/2/2020).

Penghargaan yang akan diberikan diantaranya adalah Player of the Year 2019, Young Player of the Year 2019, Goal of Year 2019, Breaktrough Player 2019, The Most Supported Brand 2019, The Most Concern Person 2019 dan Lifetime Achievement. Penerima penghargaan pun dipilih oleh FWP langsung.

AYO BACA : Lima Pemain Persib Ini Curi Perhatian Robert Alberts di Masa Pramusim

"Penghargaan tersebut murni penilaian dari Forum Wartawan Persib dan tanpa campur tangan dari pihak luar," kata Dani.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh FWP. Menurutnya, PT PBB mendukung penuh acara ini dan siap membantu setiap tahunnya.

"Semoga acara pemilihan players award yang diinisiasi oleh teman-teman FWP dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain Persib," kata Teddy.

AYO BACA : Robert Alberts Bicarakan Esensi Pramusim untuk Persib

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers