web analytics
  

Cari Brand Lokal Kreatif? Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House di Bandung

Jumat, 21 Februari 2020 13:27 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bandung Raya - Bandung, Cari Brand Lokal Kreatif? Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House di Bandung, Trademark market, brand lokal bandung, fashion bandung, berita bandung, bandung hari ini, ayobandung

Trademark Market 2020. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Memasuki tahun ke-10, sebuah rangkaian acara menuju pameran tahunan produk dan mereka lokal kreatif di Bandung, Trademark Market 2020 akan digelar bagi para pegiat kreatif. Acara bertajuk Open House Trademark Market 2020 ini ditujukan untuk menjaring merek dan produk kreatif Jawa Barat.

Open House ini akan diadakan di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara No.40 B, Bandung. Sesi ini akan berlangsung pada pukul 11.00-14.00 WIB pada 22 Februari 2020. Open House ini dilakukan untuk para tenant baru Trademark Market. Pencarian tenant ini akan dilangsungkan terus menerus hingga ditutup pada 22 Maret 2020.

Founder Trademark Market 2020, Saira Nissar mengatakan, di 2020 ini Trademark Market akan mengadanya seleksi produk yang akan dihadirkan. Hal ini untuk memenuhi keinginan dalam menampilkan karya-karya brand lokal terbaik.

AYO BACA : Keren! Wajah Susi Pudjiastuti Mejeng di Busana New York Fashion Week 2020

Saira juga mengatakan, sejak 2011 tersebut, Trademark Market memang mendukung brand-brand lokal untuk naik kelas dan bergengsi. Saira mengatakan, sejauh ini Trademark Market berkolaborasi dengan lebih dari 100 tenant yang terdiri dari mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan & minuman, serta hiburan yang dikemas dalam one-stop seasonal market.

Karenanya, Saira mengatakan, Trademark Market sedianya merupakan perayaan tahunan tentang mode, bisnis, dan pegiat kreatif yang dapat dinikmati semua orang. 

"Dimulai sejak 2011, Trademark Market konsisten mengusung konsep serta tema berbeda di setiap acaranya, sehingga menjadi penyelenggaran pameran brand lokal terkenal di kota Bandung selama bertahun-tahun. Acara ini juga membawa pengalaman lebih personal dalam mengenal antara brand favorit dengan konsumer, lalu dikemas dengan konsep mendalam dan suasana yang berkesan," kata Saira, Jumat (21/2/2020).

AYO BACA : Konsumen Harus Melek akan Limbah Fashion

Saira mengatakan, dengan rata-rata 70.000 pengunjung di setia acaranya, membawa Trademark Market memiliki reputasi positif. Apalagi semangat Trademark Market ini selalu berbicara tentang energi anak muda yang memiliki bakat, kreativitas produk lokal dengan kualitas baik, booth makanan dan minuman yang menarik serta pertunjukan hiburan musik yang bagus.

Oleh sebab itu, khusus 2020 ini, Trademark Market akan kembali dengan tema dan konsep yang berbeda. Saira menambahkan, gagasan besar konsepnya mengenai “Subway Station”.

Konsep stasiun ini mewakili setiap perjalanan yang sudah dilalui dan membawa pada suatu tujuan produk atau brand lokal dari pegiat kreatif menjadikan Trademark Market sebagai acara yang paling ditunggu di Bandung.

"Gagasan atau konsep utama di kesempatan ini adalah ‘Sub-way', karena kami yakin dalam setiap perjalanan akan membutuhkan kerja keras dan perjuangan. Tetapi kami percaya akan selalu ada jalan. Maka, kami pastikan bahwa Trademark Market 2020 akan menemukan jalannya menjadi salah satu acara one-stop seasonal market terbesar di kota Bandung ini," ujarnya.

AYO BACA : Wujudkan Bandung Jadi Kota Mode lewat Gelaran Fashionaxy

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers