web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Herman Suherman Dekat Secara Keluarga dengan TB Mulyana

Kamis, 20 Februari 2020 14:57 WIB Muhammad Ikhsan

Herman Suherman dekat secara keluarga dengan TB Mulyana. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Syahrudin sudah memanaskan mesin partai menjelang Pilkada Cianjur 2020, jauh hari sebelum dirinya diumumkan DPP PDIP menjadi  calon wakil bupati mendampingi Herman Suherman sebagai calon bupati.

“Kami sudah memansakan mesin partai sudah beberapa waktu lalu, dengan cara melakukan pertemuan secara berkala selama ini. Insyaallah mesin partai akan berjalan kalau memang sudah waktunya,” ujar TB Mulyana Syahrudin pada Ayobandung.com, Kamis (20/2/2020).

Berkenaan dengan dirinya dipasangkan dengan Herman Suherman yang saat ini sebagai Plt Bupati Cianjur, Kang Mul sapaan akrab TB Mulyana Syahrudin mengucapkan terima kasih pada PDIP yang sudah mempercayai dirinya.

“Penunjukan menjadi wakil bupati oleh PDIP merupakan sebuah kehormatan dan mengucapkan terima kasih,” tuturnya.

Berbicara mengenai sosok Herman Suherman, Kang Mul mengungkapkan bahwa keluarganya sangat dekat. Saat ini didekatkan lagi secara politik untuk melaju di kontestasi Pilkada Cianjur 2020.

“Keluarga kami dekat dengan keluarga Pak Herman, mulai dari bapa saya Hingga sekarang ke anak-anaknya. Alhamdulillah sekarang dekat secara politik,” katanya.

Sikap Partai Golkar sendiri, Kang Mul saat ini surat usulan sudah ada di DPP, mudah-mudahan secepatnya bisa keluar surat rekomendasinya.

“Mudah-Mudahan pada saat Musda DPD Partai GolkarJawa Barat di Cianjur nanti, sudah ada keputusan,” ucapnya.

Senada diungkapkan Herman Suherman bersyukur dan terima kasih pada PDIP yang telah merekomendasikan berpasangan dengan TB Mulyana Syahrudin.

“Saya mohon doa, restu dan dukungan dari masyarakat Cianjur berpasangan dengan Pak TB Mulyana, mudah-mudahan ikhtiar untuk membangun Cianjur diridoi Allah,” katanya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers