web analytics
  

Kerabat Ungkap Kegilaan Ashraf Akan Olahraga dan Hidup Sehat

Selasa, 18 Februari 2020 11:29 WIB Firda Puri Agustine

Ashraf Sinclair saat melakukan olahraga golf. (Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kematian aktor sekaligus suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak.

Salah satu teman sekolah BCL yang juga mengenal Ashraf, Danil menceritakan bahwa gaya hidup bapak satu anak itu terbilang sangat sehat. Ashraf pantang makan sembarangan dan rutin melakukan olahraga.

“Setahu saya (gaya hidupnya) sehat banget. Enggak cuma Ashraf, tapi Unge (BCL) juga sama, gaya hidupnya sehat. Makannya dijaga, olahraga juga,” kata Danil kepada Ayobekasi.net, Selasa (18/2/2020).

AYO BACA : Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Dikabarkan Meninggal Dunia

Dia menduga, serangan jantung yang dialami Ashraf dipicu oleh kelelahan akibat aktivitasnya yang padat. Bukan lantaran gaya hidup yang tidak sehat.

“Kayaknya kemungkinan dia kelelahan. Olahraganya juga bisa jadi berlebihan,” ujarnya.

Danil mengaku belum lama melakukan komunikasi dengan Ashraf yang baru pekan lalu kembali dari New York, Amerika Serikat. Saat itu ia hanya berbicara seputar pekerjaan.

AYO BACA : Ashraf Sinclair Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

“Ngobrol biasa aja. Ya, saya tahunya dia suka banget olahraga. Ya, enggak nyangka bangetlah,” katanya.

Manajer BCL Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy pun menyatakan bahwa Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit jantung maupun penyakit berat lain.

“Enggak ada (riwayat sakit jantung). Enggak (lagi sakit dan dirawat di rumah sakit). Di antara kami, dia yang paling sehat (gaya hidupnya),” ujarnya.

Ashraf meninggal dalam usia 40 tahun di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Pria berkebangsaan Malaysia itu menikahi BCL pada 8 November 2008 dan dikaruniai satu anak, Noah Sinclair. 

AYO BACA : Ashraf Sinclair Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers