web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Sumbang Satu Gol ke Gawang Persis, Zulham Zamrun Akui Belum 'Happy'

Senin, 17 Februari 2020 06:58 WIB

Zulham Zamrun. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOLO, AYOBANDUNG.COM -- Zulham Zamrun sukses menjadi aktor kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo di laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Dalam duel yang dimenangan 2-0 oleh Maung Bandung itu, Zulham turut menyumbang satu gol.

Kendati tampil oke dan mampu mencetak gol, Zulham mengaku belum puas dengan penampilannya tersebut. Ia bertekad untuk bekerja keras lagi demi tampil maksimal di Liga 1 2020 nanti.

''Untuk golnya saya senang dan bersyukur, alhamdulillah. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingan semalam,'' ujar Zulham, dikutip dari laman resmi klub.

''Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insyaallah,'' tuturnya.

Zulham sendiri masih ada waktu untuk membuktikan diri jelang kompetisi resmi bergulir. Sebab, Persib akan mengagendakan laga uji coba melawan PSS Sleman pada Senin (17/2/2020).

Lebih lanjut, pertandingan lawan PSS juga dijadikan pelatih Robert Alberts untuk menentukan siapa pemain inti dan cadangan di Liga 1 2020 nanti. 

''Kita sudah bermain dengan satu tim (Persis) dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman). Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini,'' kata Robert.

''Setelah itu, kita baru dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama nanti,'' ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers