web analytics
  

4 Tips Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pasangan Awet, Wajib Coba

Kamis, 13 Februari 2020 13:05 WIB M. Naufal Hafizh
Umum - Unik, 4 Tips Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pasangan Awet, Wajib Coba, Tips, hubungan, pacaran, menikah, langgeng, lengket, awet, asmara, tips pacaran, tips balikan,

[Ilustrasi] Pasangan bahagia dan awet. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Menjalin dan mempertahankan hubungan bukanlah perkara mudah. Di tengah jalan, selalu ada masalah.

Namun, ada 4 tips yang bisa kamu coba agar hubunganmu dengan pasangan tetap lengket dan awet.

Dilansir dari Zoosk, Kamis (13/2/2020), berikut 4 tips yang bisa kamu coba.

AYO BACA : Mitos atau Fakta, Wisata Curug Cinulang Bikin Putus Pacaran?

1. Menjadi pendengar yang baik

Menurut hasil survei aplikasi Happy Couple, sebanyak 50% peserta mengungkapkan bahwa menjadi pendengar yang baik adalah cara yang paling bagus untuk mempertahankan hubungan.

Ketika pasangan memiliki masalah, mereka lebih membutuhkan pendengar yang baik dibandingkan dengan mereka yang mampu memberikan solusi.

AYO BACA : Enak dan Enggak Enaknya Pacaran dengan Teman Kantor

2. Luangkan waktu

Mungkin akan terdengar sangat sederhana, namun banyak pasangan justru melewatkannya. Hubungan Anda dan pasangan akan semakin bahagia jika sama-sama meluangkan waktu luang lebih lama. Entah itu hanya sekadar berbincang ringan maupun melakukan kegiatan sederhana.

3. Komunikasi

Setiap hubungan akan mengalami pasang surut. Hanya saja, kegagalan sebuah hubungan biasanya terjadi akibat kurangnya komunikasi yang jujur antara Anda dan pasangan. Sebanyak 50% responden mengatakan, komunikasi yang jujur adalah kunci utama untuk mendapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia.

4. Bekerja sama

Anda dan pasangan harus saling mendukung dan bekerja sama. Dalam sebuah hubungan, Anda dan pasangan adalah sebuah tim yang akan berjuang untuk mempertahankan sebuah komitmen. Jangan lupa meluangkan waktu untuk memikirkan tentang hubungan dan tujuan Anda berdua.

AYO BACA : Wanita ini Berpacaran dengan Pesawat Selama 5 Tahun

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers