web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Bobotoh Diimbau Tak Hadiri Laga Uji Coba Persib Lawan Persis dan PSS

Kamis, 13 Februari 2020 11:25 WIB

Bobotoh Persib. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman di laga uji coba pekan depan. Demi keamanan, pihak Maung Bandung mengimbau agar Bobotoh tak hadir langsung dalam pertandingan tersebut.

Imbauan tersebut dilakukan untuk menghormati permintaan dari kedua penitia pelaksana setempat. Hal tersebut harus dilakukan demi keamaan dan kenyamanan.

AYO BACA : #UnsubscribePersib Jadi Bentuk Kekecewaan Bobotoh

''Persib memohon kerja sama dari Bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan ini,'' demikian bunyi imbuan tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis, penitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporter. Sebab laga tersebut hanya bersifat uji coba.

AYO BACA : Bobotoh Gemakan Protes #UnsubcribePersib di Twitter

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PSS. Pertandingan persahabatan itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

Sebagai informasi, Persib akan menghadapi Persis Solo pada 15 Februari. Selang sehari, mereka akan beruji coba dengan tim Liga 1 lainnya, yakni PSS Sleman pada 17 Februari.

Sebelumnya, Persib juga sudah melakukan serangkaian uji coba. Beberapa waktu lalu anak asuh Robert Alberts sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Dua gol Persib diborong oleh Esteban Viscarra. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Alexander Rakic.

AYO BACA : Wali Kota Surakarta Jadi Jaminan Pertandingan Persis Solo Vs Persib Bandung

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers