web analytics
  

Mengapa Kate Middleton Selalu Bawa Tas di Tangan Kiri?

Kamis, 13 Februari 2020 02:00 WIB

Pangeran William bersama Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Pernahkan kamu bertanya-tanya mengapa Kate Middleton selalu membawa tas di tangan kirinya? Istri Pangeran William tersebut sering terlihat membawa tas di tangan kirinya di acara-acara Kerajaan Inggris.

Dilansir dari laman Hello Magazine, menurut ahli kerajaan Myka Meier, ada penjelasan sederhana di baliknya. Itu semua berkaitan dengan etika.

Banyak tugas yang Kate lakukan sebagai seorang bangsawan. Ia membawa tas di tangan kirinya sehingga ia dapat menjaga tangan kanannya bebas menyapa dan berjabat tangan dengan para tamu.

Saat memasuki ruangan atau acara, tas atau tas kerja dipegang di tangan kiri sehingga tangan kanan Anda tetap terbuka untuk bertemu, menyapa, dan berjabat tangan! Pangeran Charles melakukan ini juga, jelas Myka.

Duchess of Cambridge sering menggunakan pakaian atau aksesorinya untuk membuat pernyataan. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini pada perjalanan dinas kerajaan, Selasa (11/02/2020) kemarin.

Kate Middleton mengunjungi Pusat Rehabilitasi Medis Pertahanan di Loughborough dengan sang suami, Pangeran William. Selain itu, ada juga The Duke dan Duchess of Cornwall.

Ibu tiga anak tersebut memberi penghormatan kepada mendiang desainer favoritnya, Lee McQueen, pendiri Alexander McQueen. Ia melangkah di depan publik dengan jas angkatan laut pada peringatan 10 tahun kematian Lee McQueen.

Menyempurnakan penampilannya, Kate Middleton juga memakai rok dan tas dari koleksi perancang dengan warna yang senada.

Seperti yang diketahui, Kate memang telah lama menjadi penggemar merek Alexander McQueen. Ia sering terlihat mengenakan mantel dan gaun merek asal Inggris pada acara-acara resmi Kerajaan Inggris.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah gaun pernikahan Kate Middleton yang dirancang oleh penerus Lee McQueen, Sarah Burton.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers