web analytics
  

Dari Main Mobile Legends, Pria Ini Bisa Beli Ford Mustang GT

Selasa, 11 Februari 2020 16:01 WIB M. Naufal Hafizh
Umum - Unik, Dari Main Mobile Legends, Pria Ini Bisa Beli Ford Mustang GT, Mobile Legends, Faris Zakaria, eSports, Mobile Legends, Ford Mustang GT,

Faris Zakaria, atlet eSports Malaysia yang sukses beli mobil sport. (Instagram/Solozsoloz)

Bermain gim online seperti Mobile Legends kini tak bisa dianggap remeh karena bisa menghasilkan materi, salah satunya bisa membeli Ford Mustang GT.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pria sederhana asal Malaysia bisa membeli mobil sport mewah, Ford Mustang GT500, dari hasil bermain game online, Mobile Legends.

Adalah Faris Zakaria, pemain Mobile Legends asal Malaysia yang baru membeli mobil tersebut. Diketahui, Faris Zakaria sendiri bukan pemain Mobile Legends biasa. Dia adalah atlet eSports ternama di negeri Jiran.

Bahkan dia menjadi andalan Timnas Malaysia untuk Mobile Legends di SEA Games 2019. Sosoknya sebagai atlet eSports telah mengharumkan nama negaranya.

Meski sempat kalah dari Timnas Mobile Legends Indonesia, Faris Zakaria berhasil membawa negara meraih medali perunggu di SEA Games 2019.

Sebagai atlet eSports kenamaan Malaysia, pria 27 tahun ini juga punya banyak penggemar. Dia juga kerap melakukan live streaming di Facebook.

Bahkan player bernama Soloz ini mendapatkan sejumlah penghargaan dari Facebook Gaming, termasuk Most Wached Creator in Malaysia.

Meski telah sukses sebagai atlet eSports ini, Faris Zakaria tampak tetap sederhana. Penampilannya pun tak beda jauh dengan kebanyakan orang.

Termasuk ketika membeli mobil sports mewah Ford Mustang GT500 tersebut. Tampak dalam foto, dia hanya mengenakan sandal jepit saat berada di dealer mobil.

Dengan tampangnya yang sederhana memakai sandal jepit, atlet eSports Malaysia ini memboyong pulang mobil berharga mahal tersebut.

Jelas saja banyak yang kagum dengan kesuksesan Faris Zakaria. Termasuk atlet eSports Indonesia, Eko Julianto alias Ekoju atau Oura.

"Gilee jess no limit Malaysia," komentar Oura pada postingan Faris Zakaria saat membeli mobil sport mewah tersebut.

Di Indonesia sendiri ada Jess no Limit yang sukses membeli Ferrari berkat main Mobile Legends juga.

Itulah sosok Faris Zakaria alias Soloz, atlet eSports Malaysia yang bisa beli mobil sport mewah Ford Mustang GT500 berkat main Mobile Legends.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers