web analytics
  

Lolos Seleksi! Persib Resmi Kontrak Geoffrey Castillion

Senin, 10 Februari 2020 18:19 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Persib Bandung resmi mengikat kontrak striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi mengikat kontrak striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. Dia resmi menjadi rekrutan keenam untuk berseragam Pangeran Biru di musim 2020.  Geoffrey diikat dengan durasi kontrak 1+1 (1 tahun+opsi perpanjangan 1 tahun).

Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia, kata Castillion dinukil dari laman resmi Persib, Senin (10/2/2020).

AYO BACA : Laga Kontra Barito Putera Jadi Fase Penilaian Akhir Duet Geoffrey-Luiz

Seperti Wander Luiz, eks pemain Ajax Amsterdam ini sebelumnya menjalani seleksi di Persib Bandung. Geoffrey datang bergabung bersama skuat Maung Bandung pada 30 Januari lalu.

Melakoni musim perdananya di Indonesia bahkan di Asia, Geoffrey mengaku amat antusias. Dia mengaku atmosfer luar biasa dari bobotoh menjadi salah satu alasan yanh membuat dirinya bergairah menatap musim 2020.

AYO BACA : Robert Alberts Beri Kode Geoffrey-Luiz Segera Berseragam Persib

Pemain yang bakal mengenakan nomor punggung 20 di Persib itu pun mengusung banyak misi. Salah satunya membawa skuat Pangeran Biru mencapai prestaai terbaik di musim 2020.

Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa, ujarnya.

Sekadar informasi, pemain berusia 29 tahun itu tampil sebanyak 19 laga, selama 1.527 menit dengan 10 gol pada musim 2019 bersama eks klubnya, Fylkir FC (Islandia).

Selain itu, Geoffrey juga sudah kenyang jam terbang bersama beberapa klub seperti, New England (MLS Amerika Serikat), Heracles Almelo, RKC Waalwijk (Belanda), hingga Debrecen (Hungaria).

AYO BACA : Kompatriot Belanda, Nick Kuipers Puji Kecepatan Adaptasi Geoffrey Castillion

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers