web analytics
  

Sering Diajak Selfie oleh Warga, Herman Suherman Anggap Bagian dari Pelayanan

Kamis, 6 Februari 2020 12:23 WIB Muhammad Ikhsan

Plt Bupati Herman Suherman. (Ayobandung.com/Tri)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Plt Bupati Herman Suherman bagaikan selebritis Cianjur. Betapa tidak, layaknya seorang artis di setiap kunjungan kerja ke manapun di wilayah Cianjur selalu menjadi sasaran selfie warga.

AYO BACA : Longsor Tutup Jalan Penghubung Bandung Barat-Cianjur

“Iya nih, sudah setahun ini setiap kunjungan kerja ke berabagi pelosok di Cianjur selalu jadi sasaran selfie, mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu atau bapak-bapak,” kata Herman sambil tersenyum, Kamis (6/2/2020).

AYO BACA : Plt Bupati Cianjur Gagal Verifikasi Partai Golkar di Pilkada 2020

Meski dalam keadaan lelah karena harus menghadiri dari satu acara ke acara sendirian, lantaran tidak ada wakil bupati, Herman tetap ramah dan tersenyum saat ada warga yang mengajaknya selfie.

“Tidak ada ada masalah, saya kan sebagai pemimpin harus melayani masyarakat dalam berbagai hal dan dengan kondisi apapun, termasuk ajakan warga untuk selfie,” ujarnya.

Dampak dari banyaknya warga yang ingin selfie, setiap acara harus molor waktu 15 menit hingga 30 menit demi melayani masyarakat yang kekinian dengan foto bersama.

“Terlambat bukannya karena saya pribadi, tapi karena melayani warga yang ingin selfie dan itu bisa dimaklum,” tandasnya.

AYO BACA : Mantan Koruptor Daftar Calon Bupati Cianjur ke Partai Demokrat

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers