web analytics
  

Manjakan Konsumen, Metro Indah Mall Hadirkan Pesta Poin dan Royalty Card

Rabu, 5 Februari 2020 15:25 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bisnis - Finansial, Manjakan Konsumen, Metro Indah Mall Hadirkan Pesta Poin dan Royalty Card, metro indal mall, bisnis indonesia, metro indah mall bagi bagi hadiah, bisnis

Manjakan Konsumen, Metro Indah Mall Hadirkan Pesta Poin dan Royalty Card. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Untuk memanjakan konsumen loyalnya, Metro Indah Mall (MIM) menghadirkan program Pesta Point 2020. Program ini merupakan salah satu program berhadiah bagi para konsumen mal agar bisa mengumpulkan poin dan menukarkan poinnya dengan merchandise seperti tas, payung, tumbler, dan mug Metro Indah Mall.

Selain itu khusus untuk para member setia mal, Metro Indah Mall (MIM) menghadirkan MIM Royalty Card. Kartu ini ditujukan agar memberikan keuntungan lebih bagi konsumen loyal MIM dengan berhak mengikuti program berhadiah seperti Pesta Point, Belanja Berhadiah Langsung, dan undian berhadiah.

AYO BACA : Emirat Arab Investasi Energi ke Indonesia Rp314 Triliun

"Program tahun 2020, kita lebih berkembang dari yang sudah-sudah. Untuk tahun ini sesuaikan dengan tema Royalty Card. Untuk Royalty Card ini, kita ada tiga program pertama, belanja berhadiah langsung, kedua pesta poin dengan kriteria costumer boleh memilih hadiah yang disuka, dan ketiga undian," kata Tenant Relation Manager MIM, Yongky Thamrin melalui keterangan resminya, Rabu (5/2/2020).

Khusus untuk pemegang MIM Royalty Card, Yongky menyampaikan dengan hanya berbelanja di seluruh tenant Metro Indah Mall senilai Rp100.000, para konsumen dapat memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Grand Prize tiga unit Mobil.

AYO BACA : 10 Peluang Bisnis Menggiurkan di Tahun Baru Imlek

"Cara ikutnya yang pasti menjadi member dulu. Prosedurnya belanja di tenant yang semua ada di Metro Indah Mall terkecuali yang pameran dan tidak termasuk ruko. Struk harus ada nama, cap, dan tanggal. Nilai yang bisa ditukarkan Rp100.000 per satu poin atau satu nomor undian. Dengan Rp100.000 ini sudah mencakup tiga program ini," katanya.

Yongky juga mengatakan, periode MIM Royalty Card ini berlangsung dari 1 Februari sampai dengan 31 Desember 2020. Dengan tanggal pengundian akan dilaksanakan tiga kali yaitu pertama pada 7 Juni 2020, kedua pada 27 September 2020 dan yang ketiga pada 10 Januari 2021.

Yongky menambahkan, hadiah-hadiah spesial yang bisa didapatkan yakni 1 unit Mobil Nisan All New Livina, 2 unit Mobil Daihatsu Sigra, 4 unit Motor Yamaha Mio M3, 12 Handphone Oppo A5 2020, 10 Voucher Belanja, 10 Voucher Makan di Metro Kitchen, dan 10 Voucher Fox Harris Lite Hotel.

Sekadar informasi, Metro Indah Mall memiliki Tenant-tenant besar yang telah bergabung, di antaranya Fox Harris Lite Hotel, CGV Cinema, Hypermart, Ace Hardware, Informa, Mr. DIY, Timezone, KFC, Jco, Hokben, Justus, Gramedia, Guardian, Opelon, Gabino, Yongky Komaladi, Hellofun, dan akan hadir pada bulan Februari tenant Raacha Restoran.

"Pengundian ini kita bagi dalam tiga tahap, masing-masing ada hadiah hp, voucher, motor, hingga mobil. Tujuan program ini kami ingin menghargai costumer yang royal dengan memberikan pesta hadiah," ujarnya.

AYO BACA : Open House Imlek, Yana: Perbedaan Merupakan Kekuatan

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers