web analytics
  

Harmonika Tersangkut di Mulut, Gadis Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 4 Februari 2020 11:01 WIB Nur Khansa Ranawati
Umum - Unik, Harmonika Tersangkut di Mulut, Gadis Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Harmonika, tiktok lucu, tiktok harmonika, Mulut, sakit gigi, sakit pipi, Gadis, Rumah Sakit, tiktok gagal,

Harmonika menyangkut di mulut Mollie O'Brien. (Istimewa)

"Saya baru saja melakukan hal buruk, saya menyesalinya.”

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang siswi SMA asal Ontario, Kanada, Mollie O'Brien terpaksa berurusan dengan rumah sakit karena hal konyol. Sebuah harmonika tersangkut di mulutnya dan mengganjal kedua sisi pipinya. Akibatnya, dia tak bisa menutup mulutnya.

AYO BACA : Kebiasaan Gigit Kuku Tanda Mental Tidak Sehat?

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (4/2/2020), Mollie pada awalnya berupaya menghibur keponakannya dengan memasukkan seluruh harmonika ke dalam mulut. Hal itu berhasil dilakukannya. Sayangnya, dia tidak memikirkan cara mengeluarkan benda tersebut. Harmonika pun tersangkut.

Bingung dengan keadaannya, dia kemudian memilih mengunggah video ke TikTok yang mempertontonkan kekonyolan tersebut. Mula-mula, Mollie merekam separuh wajahnya dan menambahkan lagu "I Just Did a Bad Thing" dengan lirik bertuliskan "Saya baru saja melakukan hal buruk, saya menyesalinya, dan Anda bertanya-tanya hal apakah itu".

AYO BACA : TikTok Buka Lima Lowongan Kerja Terbaru, Mau?

Sejurus kemudian, Mollie menampakkan seluruh wajahnya dengan harmonika yang menyangkut. Karena tak bisa berbicara, dia menuliskan keterangan "Saya memasukkan seluruh harmonika ke dalam mulut saya dan sekarang nyangkut".

Selagi merekam wajahnya, suara harmonika terus berbunyi setiap Mollie bernapas. Hal tersebut mengundang berbagai reaksi netizen yang mayoritas menertawakan aksi nekat Mollie.

Dia kemudian datang ke rumah sakit, dan akhirnya dirujuk ke dokter gigi karena memiliki seperangkat alat yang dapat menahan mulutnya tetap menganga selagi dokter mengeluarkan harmonika tersebut. Mollie mengaku sangat panik. Namun, ketika panik, harmonikanya mengeluarkan bunyi semakin keras semakin dirinya bernapas.

Setelah tersangkut selama 30 menit, Mollie mengaku mulutnya mulai mati rasa. Beruntung, sang dokter gigi akhirnya dapat mengeluarkan harmonikanya dan berpesan, "Jangan lakukan hal ini lagi ya".

AYO BACA : Gara-Gara TikTok, Selebritas Ini Sadar Punya Kanker Kulit

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers