web analytics
  

Omid Nazari Ingin Persib Lebih Moncer di Musim 2020

Senin, 3 Februari 2020 19:56 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari Ingin Persib Lebih Moncer di Musim 2020, Omid Nazari, Persib Musim 2020,

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari memastikan diri siap memberikan kemampuan terbaiknya di musim kompetisi Liga 1 2020. Pemilik nomor punggung 91 itu pun optimistis skuat Bandung bisa tampil moncer di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

Apalagi Omid juga menegaskan, dirinya dan kolega siap bekerja keras untuk membawa Maung Bandung lebih berprestasi daripada musim sebelumnya. Karenanya, Omid berharap kekompakan yang dibangun para pemain bisa terjaga hingga akhirnya memberikan gelar kampiun di akhir musim kompetisi 2020 nanti. 

"Kita hanya lakukan yang terbaik untuk tim. Tentu kita ingin ada di puncak. Maka dari itu kita harus persiapkan itu dan kita akan bekerja keras dan memiliki musim yang bagus," kat Omid, Senin (3/2/2020).

Perkataan Omid tak sepenuhnya melenceng. Buktinya, persiapan Maung Bandung di pramusim berbuah hasil positif dalam uji coba lawan Melaka United, Sabtu (1/2/2020) lalu. Laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan skuat asuhan Robert Alberta itu pun menjadi modal awal untuk menatap persaingan ketat di Liga 1 2020.

AYO BACA : Omid Nazari Siap Kembali Merumput bersama Persib

Terlebih sebelum menggelar laga uji coba internasional kontra Melaka United, Persib memang sudah menggelar pemusatan latihan di Lembang hampir sepekan lamanya. Dalam pemusatan latihan tersebut, para penggawa Pangeran Biru digenjot latihan fisik, strategi, hingga kekompakan antarpemain.

Melihat hal ini, Omid sangat senang lantaran timnya mampu melalui pemusatan latihan dengan baik. Apalagi dalam kegiatan tersebut, timnya memiliki waktu yang berkualitas karena seluruh pemain berkumpul untuk melakukan seluruh kegiatan bersama-sama. Alhasil, menurut Omid, hubungan dan kedekatan antarpemain bisa menjadi lebih erat. 

Selain itu, Omid juga menyadari pemusatan latihan tersebut amat positif untuk beberapa pemain baru. Sebab pemusatan latihan itu sedianya menjadi cara terbaik untuk memudahkan proses adaptasi mereka bersama tim.

"Pemusatan latihan sangat bagus. Kita punya sepekan yang baik di Lembang dan membuat tim semakin dekat dan pemain baru sangat bagus dan ini adalah latihan yang bagus. Sangat berkesan, ini awal yang bagus dan kita harus teruskan masa pramusim seperti ini," ujar Omid.

AYO BACA : Persib Perpanjang Kontrak Omid Nazari

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers