web analytics
  

KDI Optimistis Jadi Calon Bupati Bandung dari Golkar

Minggu, 2 Februari 2020 18:57 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Bandung, KDI Optimistis Jadi Calon Bupati Bandung dari Golkar, Calon Bupati Bandung, Golkar,

Bakal calon bupati dari partai Golkar, Deding Ishak. (Ayobandung.com/Mildan)

IBUN, AYOBANDUNG.COM -- Dalam Rangkaian Acara HUT Golkar ke-55 dan persiapan menjelang Pilkada Kabupaten Bandung, Partai Golkar giat memasarkan balonbup kepada masyarakat dalam rangka penjaringan menentukan siapa kader yang pantas menjadi calon bupati dari Golkar nanti.

Salah satu bakal calon bupati dari partai Golkar, Deding Ishak mengatakan, Rangkaian acara perayaan HUT Golkar ini sangat positif karena memberikan jalan untuk pendekatan langsung kepada masyarakat. 

AYO BACA : 15 Orang Daftar Calon Bupati Bandung dari Golkar

“Rangkaian acara ini membawa saya bersilaturahmi ke seluruh pelosok Kabupaten Bandung dari Cipelah, hingga Ibun, dan ini sangat bermanfaat karena selain menyapa masyarakat juga menyaksikan keragaman potensi di tiap daerahnya,” tutur Deding, Minggu (2/2/2020).

Ragam potensi tersebut bukti keberhasilan DN (sapaan akrab Dadang Naser), dan sudah menjadi tugas untuk melanjutkan. bila terpilih nanti, jelas Deding.

AYO BACA : Ikut Penjaringan Golkar, Mantan Wabup Bandung Sebut Ingin Lunasi Hutang

“Potensi tiap daerah tersebut harus dimanage dengan cara yang tepat, hingga akan menjadi ujung tombak perekonomian, kebudayaan dan daya tarik masyarakat Kabupaten Bandung,” tutur Doktor kebijakan Publik lulusan UNPAD tersebut.

Disinggung peluang lolos menjadi Calon Bupati dari Golkar, KDI (sapaan akrab Kang deding Ishak) menjawab dengan optimis.

“Dukungan untuk menjadi bupati Alhamdulillah luar biasa, datang dari keluarga besar pesantren-pesantren sekabupaten Bandung, organisasi-organisasi Islam, para seniman budayawan, Organisasi masyarakat, para tokoh masyarakat,guru dan dosen” ujarnya.

AYO BACA : Dadang Naser Sebut Lima Orang Minat Diusung Golkar

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers