web analytics
  

Cinta Persib dan Bandung, Alasan Supardi Tetap Berkostum Pangeran Biru

Jumat, 24 Januari 2020 14:04 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Cinta Persib dan Bandung, Alasan Supardi Tetap Berkostum Pangeran Biru, Kapten Persib Supardi Nasir, Latihan Persib, Cinta Persib,

Kapten Persib Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Supardi Nasir Bujang akhirnya memilih tetap melabuhkan hatinya bersama Persib Bandung. Pemain yang biasa mengisi sektor lini pertahanan Maung Bandung itu akhirnya tetap menjadikan kostum Pangeran Biru sebagai seragamnya untuk musim 2020.

Sebelumnya beredar rumor, pemilik nomor punggung 22 itu dikabarkan bakal reuni dengan mantan timnya, Sriwijaya FC. Kendati demikian, Supardi memastikan manajemen Persib dan dirinya sudah sepakat secar lisan untuk memperpanjang kerja sama di musim 2020. 

AYO BACA : Tepis Rumor Hengkang, Supardi Pastikan Perpanjang Kontrak dengan Persib

Supardi juga mengatakan, manajemen akan segera menyodorkan kontrak perpanjangan hingga akhir musim depan. Buktinya, Supardi sudah mengikuti sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Saat disinggung alasannya memilih tetap bertahan, Supardi mengaku sedianya banyak hal yang dirinya pertimbangkan. Bek kelahiran Bangka itu juga mengaku faktor keluarga menjadi bahan pertimbangan utamanya. 

AYO BACA : Kembali Bersama Persib, Robert Alberts Puji Supardi

"Banyak pertimbangan yang harus saya pertimbangkan, salah satunya tentunya pasti keluarga ya. Karena keluarga sangat sudah jatuh cinta sama Kota Bandung," kata Supardi usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Seperti diketahui Supardi merupakan sosok senior di skuat Maung Bandung. Berkostum Persib selama delapaan musim, Supardi pun dipercaya memegang ban kapten selama dua musim yakni pada 2018-2019. Karenanya dengan kehadirannya di tubuh Maung Bandung diharapkan bisa menjadi panutan pemain muda Persib.

Alhasil, dengan kecintaannya kepada Persib, pemain yang karib disapa Bang Pardi itu ingin membuktikan rasa cintanya dengan memberikan penampilan terbaik hingga mempersembahkan gelar juara Liga 1 2020.

"Saya juga pertimbangannya adalah saya udah terlalu lama juga di sini (di Persib). Cinta saya mungkin saya tidak bisa ungkapkan ke tim ini, saya cuman bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," ujarnya.

AYO BACA : Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers