web analytics
  

Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib

Jumat, 24 Januari 2020 12:48 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib, Kapten Persib Supardi Nasir, Latihan Persib,

Kapten Persib Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Sempat absen di latihan perdana, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang telah kembali bergabung bersama tim. Pemain yang biasa berposisi sebagai bek sayap itu langsung bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

AYO BACA : Persib Coret Hariono, Supardi Mengaku Sedih

Meski telah kembali bersama skuat Maung Badung, pemain yang kelahiran Pekanbaru, Riau itu mengaku kondisinya memang belum pulih betul, terlebih latihan ini perdananya setelah libur. Bukan hanya itu pemilik nomor punggung 22 itu belum lama ini baru memyelesaikan ibadah umrah dan belum sepenuhnya bugar.

AYO BACA : Alasan Supardi Absen dalam Laga Kontra PSS Sleman

"Bagi saya masih belum normal tentunya karena saya masih belum membaik, ini baru latihan setelah libur karena memang kemarin ada kegiatan (umrah) sama keluarga juga. Tapi saya menikmati latihan hari ini," kata Supardi usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Kendari demikian, pemain yang karib disapa Bang Pardi itu tetap menikmati suasana latihan perdananya. Apalagi dirinya mengaku senang lantaran bisa bertemu dengan rekan lama di tim dan beberapa pemain anyar Maung Bandung.

Di sisi lain terkait menu latihan, pemain yang pernah berkiprah bersama Sriwijaya FC itu mengaku, masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula dan beradaptasi dengan program. Apalagi latihan skuat Pangeran Biru saat ini suudah memasuki menu intensitas tinggi.

"Ya enjoy latihan, tapi tetap serius. Secara intensitas tinggi juga sebenernya cuman karena dibawa enjoy sama pemain jadi menyenangkan. Tapi bagi saya masih perlu waktu untuk memulihkan kondisi," ujarnya.

AYO BACA : Persib Keok di Kandang, Supardi: Kata Maaf Tak cukup

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers