web analytics
  

Suzuki Kasih Sinyal Hadirkan SUV Coupe Bertenaga Listrik

Jumat, 24 Januari 2020 15:47 WIB
Bisnis - Finansial, Suzuki Kasih Sinyal Hadirkan SUV Coupe Bertenaga Listrik, suzuki jimny, produksi suzuki jimny, otomotif, produksi suzuki jimny, suzuki mobil listrik

Suzuki Futuro-e, mobil hasil persilangan SUV dengan Coupe (auto.ndtv)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Suzuki  tengah bersiap-siap menghadirkan mobil baru lagi nih. Melalui teaser yang tersebar, Suzuki bakal memperkenalkan mobil konsep bertenaga listrik bernama Futuro-e.

Dilansir dari auto.ndtv.com, Suzuki Futuro-e ini bakal melakukan debut di gelaran Auto Expo 2020 mendatang. Suzuki menghadirkan mobil konsep ini sebagai upaya dalam menghadirkan mobil dengan desain unik untuk generasi-generasi mendatang.

AYO BACA : Terungkap! Ini Alasan PT SIS Hentikan Pemesanan Suzuki Jimny

Hal itu diucapkan oleh CV Raman, Senior Executive Director Engineering Maruti Suzuki. Secara desain, Futuro-e memang kental dengan nuansa modern dan futuristis.

Tengok saja penggunaan LED untuk lampu depan dan belakang yang bentuknya cenderung meruncing, begitu juga dengan stoplamp di roof-spoiler. CV Raman pun menyebut bahwa Suzuki Futuro-e ialah penggabungan antara SUV dan mobil coupe.

AYO BACA : Daihatsu Taft Edisi Baru Siap Benamkan Pamor Suzuki Jimny

Karena itu, atapnya cenderung melandai dan dibuat seakan-akan tidak memiliki pilar C. Untuk sementara ini, Suzuki Futuro-e tampak menjanjikan dan cocok untuk sebuah mobil konsep.

Bisa jadi, pihak Maruti Suzuki berencana untuk membawanya sampai ke tahap produksi massal. Hanya saja, tentu akan ada beberapa perubahan sebelum akhirnya Suzuki Futuro-e menjadi mobil SUV produksi massal.

Menurut kalian mobil ini layak enggak dibawa ke Indonesia?

AYO BACA : Suzuki Jimny Tak Akan Diproduksi Lagi pada 2021

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers