web analytics
  

Besok, PW Persis Jabar Gelar Musykerwil IV

Jumat, 24 Januari 2020 10:37 WIB Adi Ginanjar Maulana

Logon Persatuan Islam (Persis)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (persis) Jawa Barat akan menggelar musykerwil IV di Rumah Makan Sukahati Cipacing, Sabtu (24/1/2020).

Dalam musykerwil ini, akan dibahas rencana program yang dilaksanakan pada 2020.

Para peserta juga akan membahas usulan, isu, dan perkembangan Muktamar persis yang dilaksanakan di Jabat pada tahun yang sama.

Musykerwil kali ini, kata dia, akan dilaksanakan tanpa kertas, tapi melalui softfile yang akan dibagikan kepada peserta. 

"Kita harus mendukung dan menginisiasi program kelestarian lingkungan hidup," ujar Ketua PW persis Jabar  Iman Setiawan Latief melalui keterangan resmi, Jumat (24/1/2020).

Selain itu, tentunya keberadaan PW persis Jabar dirasakan masyarakat luas. Oleh karena itu, pihaknya akan membahas seputar isu permasalahan yang dihadapi di Jabar. 

Sebagai provinsi dengan wilayah dan jumlah penduduk paling besar di Indonesia, Jabar memiliki segudang permasalahan. Seperti kesenjangan ekonomi, kemiskinan, kesehatan, belum tersedianya lapangan pekerjaan yang memadai, ketimpangan sosial, dan masalah lingkungan. 

"Semua permasalahan ini belum maksimal didapatkan solusinya oleh masyarakat, terutama pemprov Jabar. Kang Emil beserta jajarannya harus bekerja lebih keras lagi. Insya Allah kami, segenap jajaran pengurus, anggota, dan jamaah persis akan tetap mengawal dan memberikan masukan," katanya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers