web analytics
  

Aneh, Pemain Bola Ini Fobia Masuk Lift

Rabu, 22 Januari 2020 10:14 WIB M. Naufal Hafizh
Gaya Hidup - Sehat, Aneh, Pemain Bola Ini Fobia Masuk Lift, Phil Jones, muka lucu phil jones, fobia aneh, fobia lucu, david beckham, ngakak, fobia hewan, fobia teraneh, daftar fobia,

Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku takut masuk ke dalam lift negara asing. (Reuters/Lee Smith)

Fobia terjadi karena adanya kejadian yang tidak menyenangkan atau mengancam di masa lalu.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Fobia atau takut pada hal umum memang wajar, tapi terasa aneh ketika seseorang takut pada hal yang “tidak terpikirkan”, seperti pada lift.

Namun, manusia tetaplah manusia. Setiap orang memiliki keunikan sendiri, seperti 5 pesepak bola yang memiliki fobia yang terbilang aneh.

Phil Jones takut masuk ke dalam lift negara asing

AYO BACA : Fobia terhadap Hujan dan 5 Ketakutan Lainnya yang Aneh

Pemain Manchester United dan juga Timnas Inggris ini memiliki fobia yang aneh. Saat harus berpergian keluar negeri, dia tak ingin masuk ke dalam lift. Hal itu berbeda saat dia berada di negaranya sendiri.

Menurutnya, fobia yang dia miliki berawal ketika dirinya secara tidak sengaja terjebak di dalam lift saat berlibur ke Yunani.

Dennis Bergkamp takut terbang

Gara-gara fobia naik pesawat, mantan pemain Arsenal ini beberapa kali tidak masuk line–up utama The Gunners untuk pertandingan Liga Champions di luar Inggris.

AYO BACA : Fobia Datangkan Rezeki Ala Ruben Onsu

Ketakutannya bermula saat dia melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat dari Belanda ke Amerika Serikat saat Piala Dunia 1994.

David Beckham takut kodok

Becks mengungkapkan bahwa dirinya sangat takut kodok. Hal itu terjadi saat dirinya berpetualang ke Sungai Amazon. Menurutnya, kodok yang dia temukan warnanya sangat oranye dan terlihat berbahaya.

Matt Holand takut kucing dan anjing

Mantan pemain Timnas Irlandia ini telah memegang posisi caps di timnas tersebut selama 49 kali. Dirinya mengaku menyukai kuda namun sangat takut terhadap kucing dan anjing.

Peter Crouch takut menjadi tinggi

Pemain yang dibeli Aston Villa senilai 83 miliar Rupiah dari Portsmout di tahun 2002 ini mengaku bahwa sepanjang hidupnya, dirinya takut menjadi orang tinggi. Padahal dirinya memiliki tinggi 204 cm.

AYO BACA : Eggi Sudjana Alami Fobia Ruang Sempit dan Halusinasi

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers