web analytics
  

Hengkang dari Persib, Ezechiel Ndouassel Resmi Dipinang Bhayangkara FC

Selasa, 21 Januari 2020 23:49 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Ezechiel Ndouassel Resmi Dipinang Bhayangkara FC. (akun media sosial Bhayangkara FC)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi kehilangan bomber andalannya musim 2019, Ezechiel Ndouassel.  Striker asal Chad itu kini telah resmi berganti klub. Diketahui pemain yang karib disapa King Eze itu resmi dipinang Bhayangkara FC untuk kompetisi musim 2020.

AYO BACA : Manajemen Persib Minta Ezechiel Hargai Sisa Kontrak Sebelum Pilih Hengkang

Sebelummya rumor merapatnya Ezechiel begitu santer di media sosial. Pasalnya striker Timnas Chat itu digadang-gadang bisa menambah ketajaman lini serang tim berjuluk The Guardian itu pada kompetisi Liga 1 2020.

AYO BACA : Manajer Persib Beberkan Alasan Ezechiel Ndouassel Ingin Mundur dari Persib

Sementara itu, kabar merapatnya Ezechiel ke Bhayangkara FC pun diumumkan langsung akun media sosial The Guardian, Selasa (21/1/2020) malam.

"The King is Here. King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro (Raja sudah di sini, King Ezechiel N’Douassel. Selamat datang bro," tulis akun resmi Bhayangkara FC.

Praktis dengan perekrutan ini, membuat The Guardian harus menebus fee transfer Ezechiel yang masih tersisa satu musim kepada Persib Bandung.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Manajemen Persib terkait hengkangnya Ezechiel dari skuat Maung Bandung.

AYO BACA : Diisukan Mundur dari Persib Bandung, Ezechiel Tak Cocok dengan Pelatih?

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers