web analytics
  

Nama-nama Grup WhatsApp untuk Sahabat Laki-laki dan Perempuan

Selasa, 21 Januari 2020 10:22 WIB M. Naufal Hafizh
Umum - Unik, Nama-nama Grup WhatsApp untuk Sahabat Laki-laki dan Perempuan, nama grup sahabat,nama grup wa sahabat,nama grup sahabat ber 4,nama grup sahabat ber 3,nama geng yang bagus,nama grup sahabat ber 6,nama grup keluargaa,nama grup,nama grup wa keluarga,nama grup yang keren,nama geng, nama nama geng,nama grup sahabat ber 5,

[Ilustrasi] Nama grup Whatsapp. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Fitur membuat grup di Whatsapp semakin memudahkan orang berkomunikasi. Karena itu, tidak jarang pengguna Whatsapp memiliki grup-grup mulai dari teman-teman SD hingga komunitas di aplikasi tersebut.

Namun, terkadang, masih banyak yang bingung kata apa yang cocok untuk menamai grup tersebut. Ayobandung.com merangkum beberapa nama yang cocok untuk grup-grup di Whatsapp kamu untuk sahabat laki-laki dan perempuan.

#Grup Chat untuk Sahabat Perempuan

Perempuan selalu berbicara satu sama lain dan tentang semua jenis topik. Kamu dapat menemukan obrolan tentang topik cinta, fesyen, bahkan hal random sekalipun. Apalagi soal rumpi, pastilah wanita menjadi orang terdepan.

1. Anti Galau-Galau Club

2. Gossip Queens

3. Ceciwi

AYO BACA : Delapan Kebiasaan yang Membuat Anda Bahagia

4. Lovely Ladies

5. The Queen Bees

6. Pengejar Hati

7. Ratu Sejagad

8. Tukang Belanja

9. Diet Kapan-kapan

#Grup Chat untuk Laki-laki

AYO BACA : Remaja Ini Selalu Lumpuh Seketika Jika Tertawa, Ini Penyebabnya

Tenang saja, karena laki-laki punya zonanya sendiri. Orang mungkin mengatakan bahwa wanita berbicara terlalu banyak, terutama di antara satu sama lain tapi tidak dapat disangkal bahwa lelaki pun banyak bicara juga. Laki-laki memiliki obrolan kelompok yang berbicara tentang segala hal dan pasti berbeda dengan wanita.

1. Sahabat Misqueen (Miskin)

2. Brothers from Another Mother

3. Selamanya Bersaudara

4. The Bachelor’s

5. Best Dude

6. Penculik Wanita

7. Pejantan

8. The Trouble Makers

9. Bertahan (untuk) Hidup

AYO BACA : Enak dan Enggak Enaknya Pacaran dengan Teman Kantor

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers