web analytics
  

Omid Nazari Siap Kembali Merumput bersama Persib

Senin, 20 Januari 2020 15:42 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari Siap Kembali Merumput bersama Persib, Omid Nazari, Merumput, bersama, Persib,

Omid Nazari. (Ayobandung.con/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Seluruh pemain Persib Bandung akan berlatih perdana pada 22 Januari 2020, termasuk Omid Nazari.

Saat pramusim 2020, skuat Maung Bandung terbagi dalam dua gelombang latihan.

AYO BACA : Cetak Gol Lawan Arema, Omid Ngaku Dicakar

Latihan pertama Persib digelar pada 10 Januari 2020 yang merupakan persiapan menghadapi turnamen Asia Challenge 2020. Latihan tersebut hanya diikuti tim pelapis Maung Bandung untuk mendapatkan jam menit bermain. 

Diketahui, para pemain pilar mendapat jatah libur lebih panjang sehingga tak dilibatkan pada turnamen pramusim di Malaysia. 

AYO BACA : Taklukan Hanoi FC, Pelatih Persib Puji Beni Okto

Para pemain yang bergabung dalam latihan gelombang dua yaitu Ardi Idrus, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, I Made Wirawan, dan Nick Kuipers. 

Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari menyatakan, siap kembali berlatih usai menghabiskan masa liburnya. Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku akan tiba di Bandung, Senin (20/1/2020).

Di sisi lain, gelandang bernomor punggung 91 itu mengaku fisiknya prima usai mendapatkan jatah libur panjang. "Saya akan segera kembali ke Bandung. Kondisi saya bagus. Tubuh saya sudah fit," kata Omid, melalui sambungan telepon, Senin (20/1/2020).

Meski mendapat jatah libur lebih lama, Omid mengaku tetap berlatih sesuai instruksi pelatih.

"Saya sudah berlatih selama liburan kemarin. Hal itu menolong kita (para pemain) untuk membantu kondisi lebih cepat (fit)," ujarnya.

AYO BACA : Alasan Pelatih Persib Robert Albert Menyeleksi Duo Brasil

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers